MinselNusantara

Luar Biasa, Ribuan Masyarakat Modoinding Hadiri Kampanye Paslon PYR-FAM

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Pasangan Calon Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th (PYR) dan Calon Wakil Bupati Frede Aries Massie (FAM) dengan nomor urut 2 dari Partai Golkar, menggelar kampanye di Kecamatan Modoinding sesuai jadwal yang ditentukan oleh KPUD Minahasa Selatan, (Jumat 25 Oktober 2024).

Baca Juga  Bawaslu Provinsi Maluku Lakukan Raker TPPO Medsos di Kabupaten Buru

Sebelum berkampanye di Kecamatan di Modoinding Paslon PYR-FAM mengawali kegiatan dengan Doa bersama dirumah kediaman Calon Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th (PYR) di desa Matani, Kecamatan Tumpaan.

Setelah itu lanjut menuju di Kecamatan Modoinding dan meresmikan Posko -Posko Pemenangan PYR-FAM, yang ada di Desa-desa di kecamatan Modoinding.

Selesai meresmikan posko kemenangan PYR dan FAM, setelah meresmikan posko-posko kemenangan lanjutnya menuju ke Podium utama untuk berkampanya/ Orasi.

Baca Juga  Bawaslu Buru Gelar Rakor Sentra Gakkumdu Cegah Potensi Tindak Pidana Pilkada Serentak 2024

Pantauan media di lapangan sejak pukul 8:30 ribuan massa dari penjuru desa-desa yang ada di kecamatan Modoinding sudah berada di dekat panggung kampanya dan di pinggiran jalan raya untuk menyambut kedatangan Bapak PYR dan FAM.

Dalam orasi kampanya Bpk PYR dan FAM di kejutkan dengan beberapa pengurus dari PDI P yang berada di kecamatan Maesaan untuk bergabung dan Mendukung Calon yang di usung oleh Pantai Golkar. Yaitu Ketua Ranting PDIP Desa Lowian Meydi Rorimpandey dan ketua ranting PDIP desa Tambelang Fenty Nelwan dan Bendahara PDI P desa Tambelang.

Baca Juga  Pantau Kesiapan Pilkada, Pjs Gubernur Mulai Roadshow ke Kabupaten/Kota

(CoHan)