NusantaraSulawesi

Kabar Kuat, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Bakal Jadi Menteri Kabinet Jokowi Ma’ruf Amin

Loading

Terasnkri.com | Sulut – Kabar yang ramai dibahas datang dari Manado, Sulut. Gubernur Sulut Olly Dondokambey Dikabarkan Akan Menjadi Menteri di Kabinet Jokowi Ma’ruf Amin.

Hal ini ramai dibicarakan saat Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, pada waktu diwawancarai seusai rapat Paripurna di kantor DPRD provinsi Sulut, Rabu (17/11/2021).

Olly Dondokambey mengungkapkan akan ada bakal pergantian pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan itu akan dilakukan pada pekan depan.

Baca Juga  Kadis Kependudukan Capil Buru Tetap Lakukan Pelayanan KTP Masyarakat dan KIA bagi Pelajar Kecuali Gangguan Jaringan

Hal yang menarik Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, bahwa rolling tersebut bukan hanya di kalangan pejabat saja, tetapi termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur.

Saat di diwawancarai apakah semua pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) akan diroling. Dengan singkat Olly menjawab “Iya termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur” kata Dondokambey dengan nada senda gurau sambil tersenyum”.

Baca Juga  Pemilihan Boulo Vuyu Tahun 2021 Digelar, Pemda Bolmut Berharap Dapat Tercipta Nuansa Baru

Bila dicermati meskipun tidak diucapkan secara serius pernyataan Gubernur Olly Dondokambey tersebut, bisa dinyatakan ada sinyal bahwa Gubernur Sulut Olly Dondokambey bakal jadi Menteri di Kabinet Jokowi Ma’ruf Amin.

Saat Olly mengungkapkan pernyataan tersebut seperti kita ketahui saat ini kabinet kerja Jokowi Ma’ruf Amin, tengah di isu bakal terjadi reshuffle kabinet kerja Jokowi Ma’ruf Amin.

Olly Dondokambey adalah Politikus PDI-P. Saat ini menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara. Selain itu pada struktur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Olly Dondokambey menjabat sebagai Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). (Jem)

Baca Juga  Kapolres Pulau Buru : Melakukan Pengecekanan Penanaman Bahan Pangan Dikebun Sabhara

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *