MinselNusantara

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024 di Gelar KPU Minsel

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Setelah melaksanakan Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon, Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Deklarasi Kampanye Damai.

Deklarasi Kampanye Damai menuju Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2024 tersebut berlangsung di Boulevard Pantai Amurang pada Senin (23/9/2024).

Baca Juga  Komitmen Kawal Data Pemilih, Bawaslu Buru Hadiri Pleno Penetapan DPS Pilkada 2024

Nampak Anggota KPU Fauzan Sirambang selaku Ketua Divisi Sosdikli Parmas dan SDM membacakan Naskah Deklarasi Pilkada 2024 diikuti oleh para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minsel untuk Periode 2024-2029.

Naskah Deklarasi yaitu, mewujudkan Pilkada yang langsung Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil. Melaksanakan Kampanye Pemilihan yang Aman, Tertib, dan Damai, Berintegritas Tampa Hoax, tanpa Politisasi Sarah dan Politik Uang.

Baca Juga  Kunjungan Kakanwil dan Tandatangani PKS Lapas Kelas III Amurang Dengan Tiga Dinas di Kabupaten Minahasa Selatan

Selanjutnya kegiatan ini dilakukan Penandatanganan Spanduk Deklarasi Kampanye Damai yang diikuti oleh Ketua KPU Minsel, Ketua Bawaslu Minsel, ke Tiga Pasangan Calon, Forum Pimpinan Daerah, serta Partai Politik.

Dalam sambutan Ketua KPU Minsel Tommy Moga mengatakan bahwa KPU bersama dengan Bawaslu Minsel telah menetapkan titik-titik Kampanye nanti. Beliau berharap kepada seluruh Masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan, ketertiban, bersama-sama menjaga Minahasa Selatan ini pada tahapan Pilkada sampai hari H nanti.

Baca Juga  DPRD Bone Mengesahkan Ranperda Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019

Deklarasi Kampanye damai ini di akhiri dengan melepas 3 pasang burung, oleh ketiga Pasangan calon (Paslon). Corry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *