MinselNusantara

Bupati Franky Donny Wongkar Serahkan Bantuan Pada Pendamping PKH dan Kelompok Nelayan Juga Kelompok Pembudidaya Ikan

Loading

Nelayan

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar yang didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang menyerahkan bantuan berupa kendaraan roda dua (sepeda motor) pada pendamping PKH, Perahu pada Kelompok  Nelayan dan bibit ikan nila serta pakan kepada kelompok Pembudidaya.

Baca Juga  Resahkan Warga, Satpol PP Bogor Diminta Police Line Hiburan Malam Jazzed

Kegiatan tersebut digelar di Aula Waleta kantor Bupati Minahasa Selatan, Kamis (30/12/2021)

Penyerahan bantauan tersebut dilakukan secara simbolis, yakni bantuan Perahu untuk 17 Kelompok Nelayan, Bibit Ikan Nila dan Pakan Untuk 14 Kelompok Pembudidaya, dan dilanjutkan dengan bantuan 10 Unit Motor kepada Pendamping atau SDM PKH Minsel.

Baca Juga  Upacara Hari Bhayangkara ke 78 Dipimpin Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH

Dikesempatan itu Bupati Franky menghimbau agar bantuan tersebut bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya, “Jangan lupa di rawat. Juga untuk pembudidaya ikan agar dipelihara dengan sebaik-baiknya ” himbau Bupati Franky

Hadir sekaligus mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., Kadis Sosial Sofie Sumampow, S.Pd., M.Si., berserta Jajaran, serta Kadis Kelautan dan Perikanan Ir. Alexander Sonambela, M.Si dan Jajaran. (Corry Nj)

Baca Juga  Pengeboman Ikan Kian Marak di Perairan Bolmong Utara.

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *