Aksi PeduliCovid-19DAERAHDPRD Nunukan

Lawan Covid-19, Kader Partai Demokrat Sebatik Bagikan Masker

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 serta sesuai dengan himbauan pemerintah agar setiap berkegiatan di luar rumah agar memakai masker, kader Partai Demokrat Pulau Sebatik dengan dimotori oleh anggota DPRD Kabupaten Nunukan dari Fraksi Demokrat membagikan masker kepada warga Sebatik, Jumat 10/4/2020.

Lebih lanjut disampaikan oleh Hj. Nadia pembagian masker ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan juga dari Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Utara DR. Yansen TP serta Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan H. Danni Iskandar agar setiap kader Partai Demokrat selalu berbuat sekecil apapun bagi masyarakat.

“Ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum, agar kader Demokrat berbuat untuk bersama – sama melawan penyebaran pandemi virus Corona ditengah – tengah masyarakat” ungkap Hj. Nadia

Pembagian masker yang di fokuskan di Desa Tanjung Karang serta Sei. Manurung Kecamatan Sebatik merupakan lanjutan pembagian masker, dimana sehari sebelumnya (Kamis, 9/04/2020 Red), Hj. Nadia bersama komunitas Sahabat HDI juga membagikan masker di wilayah Aji Kuning Sebatik Tengah.

Baca Juga  Pemdes Malinau Seberang Serahkan BLT Kepada 156 KK
Baca Juga  Doni Monardo Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19

“Saya berharap, dengan pembagian masker ini, warga kita bisa termotivasi untuk menerapkan perilaku hidup sehat, ikuti anjuran pemerintah agar daerah kita bisa terproteksi dari pandemi covid-19” tutup Hj. Nadia.

Baca Juga  Aksi Kemanusiaan, DPW Perindo Sulut Serahkan Ambulance Ke DPD Perindo Kota Bitung

(TN/001)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *