MinselNusantaraSulawesi

Drs. Steven O.E Kandou Terpilih Sebagai Ketua KONI Sulut Periode 2021-2025

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Gubernur Olly Dondokambey SE, Sabtu 27 Maret 2021, secara resmi membuka Musyawarah Olahraga Provinsi (MUSRPROV) yang digelar oleh KONI Sulut di Hotel Grand Puri Manado,

Dalam acara tersebut beragendakan pemilihan Ketua KONI Sulut. ,Drs Steven O.E. Kandow, terpilih sebagai Ketua KONI Sulut, karena dalam 37 cabang olahraga (Cabor) dan 12 KONI kabupaten/kota, hanya mengusulkan Steven sebagai calon tunggal.

Baca Juga  Coba Bunuh Diri, Wanita Ini Diselamatkan Personel Sat Polair Polresta Jayapura

Pasca terpilih, Steven langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta Musorprov atas dukungan dan diberikan kepercayaan yang baru kepadanya.

Dalam kesempatan itu Kandow menyampaikan visi dan misi manahkodai KONI Sulut ke depan. KONI, selain meraih prestasi di bidang olahraga, juga menjadi wadah pemersatu baik bagi rakyat Indonesia,dan warga Sulut khususnya.

Baca Juga  Polres Tanah Laut dan Polda Kalsel Bagikan Minyak Goreng Bagi Warga Yang di Vaksin

“Olahraga,selain memberi inspirasi,prestasi,juga membawa persatuan bagi bangsa dan negara,terutama dan khususnya persatuan kita di Sulut,” ungkap Steven. Ia menambahkan, bahwa banyak orang seringkali terjebak dalam retorika, dialektika yang diakibatkan berbagai perbedaan.

Baca Juga  Warning Vanda Sarundajang : Jangan Sampai Ada Pungutan Pada Siswa Penerima Program Indonesia Pintar (PIP)

“Yang bisa satukan kita adalah olahraga. Jadi KONI Sulut selain dorong meraih prestasi, mari kita utamakan persatuan,” ujarnya.

Corry

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *