Barito UtaraNusantara

Polsek Montallat Gelar Ops Yustisi, Masih Ditemukan Sejumlah Pelanggar Protokol Kesehatan

Loading

TERASNKRI.COM | MUARA TEWEH – Bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, Polsek Montallat jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng kembali laksanakan Ops Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan di Kelurahan Tumpung Laung I dan Kelurahan Tumpung Laung II, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Kamis (14/01/2021) siang.

Baca Juga  Andreas Agas : Peluncuran POP Sesuai Visi dan Misi Kab. Matim

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K melalui Kapolsek Montallat Iptu Rahmad Tuah,S.H.,M.M., mengatakan untuk menekan penyebaran covid-19, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Montallat melaksanakan Ops Yustisi di 2 keluarahan yakni di Kelurahan Tumpung Laung I dan Kelurahan Tumpung Laung II untuk menekan penyebaran covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Montallat.

Baca Juga  Bupati Franky Donny Wongkar Hadiri Paripurna Pembicaraan Tingkat II Terhadap Ranperda Kab. Minsel

“Bhabinkamtibmas Polsek Montallat melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Montallat. Dalam Ops Yustisi siang ini kami dapati sebanyak 5 orang yang tidak memenuhi dan mematuhi protokol kesehatan. Kami memberikan Teguran baik teguran lisan, tertulis maupun sanksi sosial,”pungkasnya.

Baca Juga  Valentino, Sahabat Kecil Bernasib Malang

Hertosi

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *