Polda Kalimantan Utara

Personel Dit Samapta Polda Kaltara Laksanakan Patroli ke Gudang Logistik KPU Provinsi Kaltara

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Guna memastikan keamanan Logistik Pilkada Kaltara yang telah disimpan di dalam gudang KPU, Personel Dit. Samapta Polda Kaltara melaksanakan patroli pengecekan situasi gudang dan sekitarnya. Jumat (25/10/2024).

Baca Juga  KPU MinSel Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Minsel Tahun 2024

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Personel melaksanakan pengecekan kondisi bangunan dan disekeliling gudang. Hal ini untuk memastikan dan meminimalisir tindak pidana pencurian logistik Pilkada maupun potensi kebakaran gudang logistik.

“Kita rutin melaksanakan patroli ke gudang logistik dan kantor penyelenggara Pilkada, demi memastikan keamanan pelaksanaan tugas dari penyelenggara Pilkada dan juga hal – hal yang berkaitan dengan Pilkada ” Ucap Kasubsatgas Pam Giat OMP Kayan 2024 Ipda Steven Bunga.

Baca Juga  Polda Kaltara Dukung Pelestarian Lingkungan Lewat Pelepasan Tukik (Anak Penyu)

“Dalam setiap patroli, kita juga menekankan kepada Personel jaga gudang baik dari Polda Kaltara maupun dari pihak keamanan KPU untuk tetap selalu waspada dalam melaksanakan tugas jaga”. Tutup Ipda Steven Bunga. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)