Polda Kalimantan Utara

Pengecekan Ruang Tahanan dan Penyaluran Dana OMP Kayan 2024 di Polres Nunukan

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bidpropam Polri adalah salah satu satker di Polri yang memiliki tugas diantaranya membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban dilingkungan Polri.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kabidpropam memberikan arahan kepada Bidpropam Jajaran untuk melaksanakan pengawasan dan pengecekan kinerja dilingkup internal.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Berikan "Suprise" Pada Perayaan HUT TNI Ke-79

Bidpropam Polda Kaltara melakukan langkah dengan melaksanakan pengecekkan ruang tahanan dan pengecekan penyaluran dana anggaran Operasi Mantap Praja 2024 di Polres Nunukan. Kamis (24/10/2024).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kabidpropam Polda Kaltara Kombes Pol. Krishadi Permadi, S.I.K., M.H. Kabidpropam Polda Kaltara, Kapolres Nunukan AKBP Bonyfasius Rumbewas, S.I.K., PJU Polres Nunukan dan Personil Bidpropam Polda Kaltara.

Baca Juga  Waka Polda Kaltara Bersama Forkopimda Provinsi Kaltara Hadiri Kegiatan Silatutahmi bersama Pjs. Gubernur Kaltara

Dalam pelaksanaan pengecekan ruang tahanan Polres Nunukan meliputi kebersihan ruang tahanan, kesehatan para tahanan, barang – barang yang seharusnya tidak ada dalam ruang tahanan dan kesiap siagaan piket jaga tahanan.

Selanjutnya, Bidpropam Polda Kaltara melaksanakan pengecekan dan uji petik terhadap 5 (lima) Personel terkait dengan Penyaluran Dana Operasi Mantap Praja 2024, pengecekan tersebut dilaksanakan diruang kerja Wakapolres Nunukan dengan hasil penyaluran telah dilaksanakan dengan baik kepada personel yang terlibat sprin.

Baca Juga  Kabid Propam Polda Kaltara Melaksanakan Pengecekan Ruang Tahanan di Polres Tarakan

Kegiatan Bidpropam Polda Kaltara ini merupakan langkah strategis dalam melaksanakan pengawasan kinerja Polres Jajaran untuk tetap menjaga citra positif Polda Kaltara. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)