Polda Kalimantan Utara

Kapolda Kaltara Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Wilayah Hukum Polres Kabupaten Tana Tidung

Loading

TERASNKRI.COM | TANAH TIDUNG, KALTARA – Polda Kaltara sering kali melakukan kunjungan kerja ke berbagai Polres di wilayahnya untuk memantau dan mengevaluasi situasi keamanan serta mendukung pelaksanaan tugas kepolisian, seperti pada hari ini Kapolda Kaltara laksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Hukum Polres Kabupaten Tana Tidung, Rabu ( 21/08/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K.,M.Si, Karo Logistik Polda Kaltara, Kabid Propam Polda Kaltara, Pengurus Bhayangkari Polda Kaltara Beserta Rombongan.

Baca Juga  Brigpol HS ditemukan Meninggal di Kamar Rumah Dinas Ajudan Polda Kaltara

Adapun tujuan dari Kunker (Kunjungan Kerja ) Ini dapat mengevaluasi kinerja Polres Kabupaten Tana Tidung dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dan memastikan semua tugas dilaksanakan dengan baik dan Memberikan pembinaan dan motivasi kepada personel Polres Kabupaten Tana Tidung untuk meningkatkan moral dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Kapolda Kaltara juga berharap kinerja Polres Kabupaten Tana Tidung dapat meningkat dengan adanya arahan dan evaluasi ini sehingga dapat terwujudnya kesejahteraan dan motivasi Personel Polres Kabupaten Tana Tidung dan dapat bekerja dengan lebih baik serta profesional.

Baca Juga  Patroli Dialogis Ditsamapta, Jaga Kamtibmas Wilayah Hukum Polda Kaltara

Kunker ini tentunya di sambut dengan antusias oleh Personel Polres Kabupaten Tana Tidung yang merasa puas dan termotivasi dengan adanya kunjungan dari Kapolda Kaltara, karena ini menunjukkan perhatian dan dukungan dari pimpinan.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Buka Kegiatan Focus Group Discussion Kepolisian dalam Penegakan Hukum selaras dengan HAM

Dalam Kunker ini Kapolda Kaltara beserta rombongan juga meyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman ( Purn ) Abriptu Daniel di jl Tanah Abang Kab, Tana Tidung, Hal ini adalah wujud keperdulian dari pemimpin kepada Personelnya.

Kedatangan Kapolda di sambut hangat oleh keluarga ( Purn ) Abriptu Daniel dan tak lupa juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polda Kaltara. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *