Kalimantan UtaraPemprov Kaltara

Gubernur Serahkan Sapi Qurban Kepada Pengurus Masjid Jami Habib Ahmad Alkaf

Loading

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR, KALTARA – Setelah salat Iduladha Gubernur Kalimantan Utara, Dr. (HC) H. Zainal Arifin Paliwang, M.Hum, menyerahkan seekor sapi qurban sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Masjid Jami Habib Ahmad Alkaf, Senin, (17/6/2024).

Dalam acara penyerahan sapi qurban, Gubernur menyampaikan harapannya agar qurban ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, serta mempererat tali silaturahmi antarwarga.

Baca Juga  Gubernur Resmikan Kantor Kas BRI di RSUD dr.H.Jusuf SK

“Iduladha adalah momentum untuk berbagi dan memperkuat solidaritas. Semoga qurban ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua,” ujar Gubernur.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Ketua Pengurus Masjid Jami Habib Ahmad Alkaf, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian dan kepedulian Gubernur terhadap warganya. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Gubernur atas qurban yang diberikan. Ini sangat berarti bagi kami,” terangnya.

Baca Juga  Lantik Pj Ketua TP PKK dan Pj Ketua Dekranasda Tarakan, Rahmawati Zainal Apresiasi Siti Rujiah dan Titip Harapan ke Meisa Ruslina

Penyerahan sapi qurban ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Iduladha yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.

Baca Juga  Kunjungan Investor Diharapkan Berikan Dampak Positif Iklim Investasi

Selain di Kampung Arab, sejumlah sapi qurban juga diserahkan ke berbagai daerah di Kalimantan Utara sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial dapat terus terjaga dqan ditingkatkan di kalangan masyarakat Kalimantan Utara.(dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *