MinselNusantara

Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara KPU Kabupaten di Kawal Polres Minsel

Loading

Kapolres Minsel : Mari Kita Jaga Stabilitas Kamtibmas.

TERASNKRI.COM | Minsel, Sulut – Polres Minahasa Selatan (Minsel) melibatkan puluhan personel dalam kegiatan pengamanan rapat pleno Pemilu 2024 tingkat Kabupaten yang dimulai hari Senin (26/02/2024).

Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Minsel di Hotel Sutanraja Amurang yang dijadwalkan dari tanggal 26 Februari sampai dengan 1 Maret 2024.

Baca Juga  Gedung Kapel Diresmikan, Polres Minsel Miliki Rumah Doa

“Kami telah menerbitkan surat perintah pengamanan rapat pleno tingkat kabupaten dengan melibatkan 63 personel, ditempatkan mulai dari pintu masuk hotel hingga di ruangan tempat pelaksanaan rapat pleno, berkoordinasi dengan pihak penyelenggara yakni KPU Kabupaten serta Bawaslu,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Minahasa Selatan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Tim Satgas Pemakaman Covid-19

Kegiatan pengamanan mencakup pengaturan arus lalulintas di Jalan Trans Sulawesi area Hotel Sutanraja, sterilisasi gedung, pengawalan logistik dari PPK/Kecamatan, hingga pengamanan kegiatan dan penyelenggara kegiatan.

Baca Juga  Awak Media Hadiri Coffee Morning dan Press Conference Polres Minsel Jelang Hari Bayangkara ke 78

“Selang pelaksanaan rapat pleno tingkat kabupaten ini, kami terus meminta dukungan segenap lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, tidak gampang terprovokasi isu-isu hoax, memperkuat persatuan, persaudaraan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” imbau Kapolres Minsel. (Corry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *