Polda Kalimantan Utara

Jum’at Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Dengar Keluhan Masyarakat

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Bertempat di Kedai Seruyuk Jl. Lembasung Tanjung Selor, Jumat (1/12/2023) sekira pukul 09.00 Wita, Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K. melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat, Jum’at (01/11/2022)

Kegiatan ini menindaklanjuti Jukrah Kapolri yang dilaksanakan serentak oleh Kapolda/Kapolres/Kapolsek Jajaran.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Dirbinmas Polda Kaltara, Personil Ditbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K., Personil BID TIK Polda Kaltara, Senkom Mitra Polri dan Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia.

Baca Juga  Peduli Terhadap Dunia Pendidikan, Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit Resmikan TK Kemala Bhayangkari

Banyak keluhan, pertanyaan serta masukan yang di sampaikan oleh masyarakat, salah satunya dari Ibu Yanti “Apakah di Polda sudah tersedia tempat khusus untuk usaha UMKM?, jika belum kami memberikan saran untuk dapat menyediakan tempat khusus buat usaha UMKM.”

Baca Juga  Polda Kaltara Laksanakan Tactical Floor Game (TFG) Dalam Rangka Pelaksanaan Pilkada 2024

“Untuk sementara ini belum ada tempat khusus untuk usaha UMKM namun kami akan melakukan koordinasi agar menyediakan tempat khusus untuk usaha umkm tersebut” ujar Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K.

Sementara itu, Ibu Nur Hariyati berharap kepada Polda Kaltara agar sering melakukan sosialisasi ke sekolah – sekolah.

“Kiranya pihak kepolisian untuk sering melakukan sosialisasi ke sekolah” harap Ibu Nur Hayanti

Baca Juga  Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Timur

“Kami dari pihak Kepolisian sering melakukan sosialiasi ke sekolah dengan cara bergilir atau bergantian dengan menyampaikan kepada para siswa /pelajar untuk tidak melakukan aksi bully kepada sesama siswa maupun melakukan aksi kenakalan remaja” jelas Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K. menjawab harapan ibu Nur Hayanti. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *