MinselNusantara

Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Minsel Ke-19 Sukses Digelar Mengangkat Tema BERSAMA MELAKUKAN PERUBAHAN

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Dengan Mengangkat Tema “Bersama Melakukan Perubahan” kita lanjutkan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Kemasyarakatan Untuk Kabupaten Minahasa Selatan lebih Maju dan Sejahtera.

Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan sukses menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Minsel Ke-19 (Tahun 2022), dijalani dengan menerapkan Protokol Kesehatan,
Kamis (27/01/2022).

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan upacara yang dilaksanakan di halaman utama Kantor Pemkab Minsel; upacara dipimpin langsung Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH.

“Peringatan hari jadi Kabupaten Minsel ke-19 ini merupakan momentum bagi kita untuk bangkit dari Pandemi Covid-19. Pemerintah Kabupaten Minsel telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun menanam. “Sektor Pertanian dan Perkebunan menjadi batu pijakan bagi pemulihan ekonomi nasional (PEN).Tema hari jadi Kabupaten Minsel ke 19 ini yaitu bersama melakukan perubahan,” demikian kutipan amanat Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, SH; dalam sambutannya.

Baca Juga  Kapolres Minsel Hadiri Rapat Forkopimda Percepatan Vaksinasi, Soroti Kenaikan Level PPKM

Usai upacara dilanjutkan dengan Ibadah syukur yang dilaksanakan di aula Waleta Kantor Pemkab Minsel, yang dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, M.PdK.

Kemudian kegiatan berlanjut dengan Sidang Paripurna yang dilaksanakan secara fisik di Ruangan Rapat Gedung DPRD Minsel serta daring / online; dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Minsel, Stevanus D.N. Lumowa, SE.

Baca Juga  Wabup Pdt. Petra Yani Rembang Hadir Pada Rapat Forum Komunikasi Dengan Pemangku Kepentingan Utama Kabupaten Minsel

Tampak hadir dalam kegiatan Hari Jadi Kabupaten Minsel ini Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandow; Kapolda Sulut diwakili Dir Binmas Kombes Pol. Dumadi, Sst, MK, SH; Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Haleyanto SIK, Pangdam XIII Merdeka diwakili Staf Ahli Kolonel Eka Wahyudi; Danrem 131Santiago diwakili Kolonel Bram Pramudia, SE; Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Rembang, M.Th; Bupati dan wakil Bupati se-Sulawesi Utara, serta jajaran Forkopimda Propinsi Sulut dan Kabupaten Minsel lainnya, SKPD Minsel, insan pers, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Pula Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Wagub Drs. Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan, usia yang ke 19 tahun adalah usia yang cukup untuk Kabupaten Minsel menjadi lebih baik dari 19 tahun yang lalu. Jadikan Hari Jadi ini untuk mengintropeksi dan mengevaluasi dalam melakukan pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca Juga  Kapolres Terima Kunjungan Kepala BNNK Serdang Bedagai

“Tahun-tahun kedepan harus lebih baik dan hebat, ini mutlak untuk Minsel lebih Maju dan Sejahtera” ungkap Wagub Kandouw. (Jem)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *