MinselNusantara

Dua warga Desa Boyongpante Dua Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan Trans Sulawesi (AKD), Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 18.30 wita.

Sedikitnya 2 orang pejalan kaki meninggal dunia akibat lakalantas yang terjadi di jalan trans sulawesi (AKD) di Desa Boyongpante Dua kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan.

Tabrakan melibatkan pengendara Mobil menabrak pejalan kaki. Menurut saksi atau keterangan salah satu warga di TKP mengatakan sebelum terjadi kecelakaan terdengar suara benturan yang keras seperti bunyi petasan yang mengagetkan.

Baca Juga  Lapas Binjai Turut Serta Mendapat Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dari Sekjen Kemenkumham

Mendengar bunyi tersebut serentak beberapa warga mendekati sumber suara dan terlihat ada 2 korban yang sudah terkapar di pingiran jalan.

Hasil pantauan media ini yang terkonfirmasi di TKP Mobil jenis Datsun MARCH dengan nomor Polisi DB 1123 DB yang di kendarai oleh warga yang berasal dari Desa Werdi Agung Kecamatan Dumoga Barat melaju dari arah Kotamobagu menuju Manado dan menabrak 2 orang pejalan kaki yang menyebrang jalan untuk mengikuti ibadah di gereja.

Baca Juga  Kepala Desa Pulau Terluar Desa Karamian Meninggal Dunia

Dua warga desa Boyongpante Dua tersebut yaitu Ibu Dorkas Tumida dan ibu Theodora Tetenaung (embo Dora).

Korban saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit Amurang tapi sayangnya tidak dapat diselamatkan, kedua korban menghembuskan nafas terahir (meninggal dunia).

Baca Juga  Dugaan Mark Up Pada Kasus Belanja Listrik, Kejari Bolmut Akan Panggil 29 OPD

Terkonfirmasi via telopon Kapolsek Sinonsang IPTU Jes Muaja membenarkan kejadian Lakalantas tersebut, babuk berupa mobil telah diamankan di Polsek Sinonsayang dan sudah dilaporkan ke bagian Lakalantash Polres Minahasa Selatan (Jemmi)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *