Aksi PeduliDAERAHMalukuNamlea

Bupati Buru Beri Bantuan Sembako Secara Simbolis dan Penanaman Pohon Kurma di halaman Masjid Jami

Loading

Bupati Buru Ramly Umasugi Menyerahkan Bantuan Paket Sembako

www.teras-nkri.com | Maluku Namlea -Bupati Buru Ramly Umasugi, S.Pi. MM, memberi bantuaan Sembako secara Simbolis kepada Msyarakat Kampung Lama Desa Namlea sekaligus Penanaman Pohon Kurma Kabupaten Buru Selasa 14/04/2020. Pukul 13.45 Wit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi S. Pi. MM, Damdim 1506/Namlea Letkol. Inf Syarifudin Azis S,Ag.M.I.pol, Kapolres P. Buru AKBP Ricky Purnama Kartapati S.IK.M,Si, Sekda Kabupaten Buru M. Ilyas Hamid SH. MH, Pimpinan OPD Lingkup Pemda Buru.

Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi dalam arahannya sebelum menyerahkan bantuan kepada masyarakat kampung lama desa Namlea mengatakan inti kegiatan ini adalah pembagian 1000 paket  sembako ini dilakukan mengingat  arahan pemerintah untuk tetap di rumah dan menjaga kesehatan serta memutus mata rantai virus covid-19. Kata Bupati Buru

Untuk itu pembagian sembako ini di harapkan dapat membantu masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah dan menjaga kesehatan serta kebersiahan. Pesan Bupati Buru.

Baca Juga  Bupati Buru Buka Musrembang RKPD Kabupaten Buru Tahun 2021 melalui Vidio Conference Ditengah Wabah Covid - 19
Baca Juga  Siompu : Dana KUR BRI Membantu Perekonomian Masyarakat Desa Pela

Lanjutnya Selain Bupati Buru memberikan Bantuan Sembako kepada masyarakat kampung lama desa Namlea Kabupaten Buru, Dilanjutkan dengan Penanaman Pohon Kurma di halaman Masjid Jami oleh Bupati Buru dan Muspida Kabupaten Buru pada Pukul 14.15 wit  dan kegiatan berakhir  pada  pukul 14.30 wit dalam keadaan aman dan lancar (TN/NG).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *