MinselNusantaraSulawesi

Bentuk Kepedulian Kepada Rakyat Wabup Petra Rembang Secara Tiba-Tiba Melayat Ke Rumah Duka di Desa Wanga Amongena

Loading

Terasnkri.com | Sulut, Minsel – Ada hal menarik yang dilakukan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang, saat melintas di Desa Wanga Amongena, Kecamatan Motoling Timur, Jumat (09/07/2021).

Baca Juga  Polres Tanah Laut Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2021

Informasi dirangkum, hal menarik tersebut yaitu saat tiba-tiba Wabup Petra Rembang, meminta sopir dan rombongannya untuk berhenti dan turun melayat ke dua rumah duka sekaligus, yaitu rumah duka Keluarga Lumampow-Waroka meninggalnya Alm. Bpk. Rentje Lumampow, dan Keluarga Rundengan-Pele meninggalnya Alm. Bpk. Deren Rundengan.

Baca Juga  7 Pejabat Baru Esalon III dan IV Dilantik Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH.

Sontak para rombongan dan protokoler pun terkaget karena tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, sembari melaksanakan perintah untuk melayat ke rumah duka tersebut.

Saat melayat, Wabup Petra Rembang, memberikan penghiburan kepada masing-masing keluarga, serta penguatan setelah kepergian anggota keluarga yang dikasihi. (Corry N)

Baca Juga  Kabupaten Bone penyumbang padi terbesar di Sulawesi Selatan

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *