MinselNusantaraPemerintahan

Pemkab Minsel Raih Opini WTP Yang Ke 5 Kalinya, Ini Kata Bupati Franky Donny Wongkar

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Pemerintah Kabupaten Minahsa Selatan memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia untuk ke 5 (lima) kalinya secara berturut-turut dari hasil positif Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang dan Wakil Ketua DPRD Minahasa Selatan Stefanus D.N. Lumowa SE,M.Si, menerima langsung LHP atas LKPD Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2020 yang diserahkan oleh Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK RI, Karyadi, S.E., MM, AK, CFrA, CSFK di Aula Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Senin (3/5/2021)

Baca Juga  Jalin Sinegritas TNI-Polri, Polsek Tanjung Beringin Bersama Koramil 11/TB Gelar KRYD

“Segala Pujih Syukur hanya bagi Tuhan Opini WTP yang ke lima kali berturut turut diperoleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dari BPK RI. Ini adalah hasil kerja sama kita semua dalam rangka membangun birokrasi yang berkualitas serta pelayanan maksimal terhadap masyarakat” ungkap Bupati Franky

Baca Juga  Puncak HUT Desa Namlea Ilath, Pj, Bupati Buru Direncanakan Hadir

Bupati mengucapkan terimakasih kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta semua pihak yang sudah bersama-sama kompak dan bekerja keras, sehingga predikat WTP ini dapat terus dipertahankan.

“Opini WTP ini berdasar standar akuntansi pemerintah dan kepatuhan terhadap peraturan perundangan-undangan. Oleh karena itu pengelolaan keuangan harus tetap dimaksimalkan dengan mengacu pada asas dan prinsip pengelolaan keuangan negara yang diselenggarakan secara profesional, terbuka dan bertanggung jawab, ” kata Bupati Franky. (Corry B)

Baca Juga  Aset Kebun Tembakau 3000 Ha di Jember, PTPN Minta Perlindungan Polda Jatim

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *