NusantaraReligiSulawesi

Pdt. Dolfie J Lumimpah : Natal Membawah Perubahan Hidup Bagi Jemaat

Loading

TERASNKRI.COM | SULUT, MINSEL –  GPdI Jemaat Providensia Boyong Pante Dua mengelar Ibadah bersama. (Minggu 27 Desember 2020 ). Pdt. Dolfie J Lumimpah S.Th, M.Pd sebagai gembala GPdI Jemaat Providensia Boyong Pante Dua dalam khotbahnya menjelaskan bahwa, di tengah Perayaan Natal tahun 2020 ini, sangat berbeda dengan perayaan Natal tahun- tahun yang lalu.

Baca Juga  Ormas Adat Manguni Rondor (MRI) Gelar Turnamen Bola Voli

“Perayaan Natal Tahun 2020 ini kita merayakannya dengan penuh kesederhanaan, bahkan terbatas jemaat untuk ada dalam gedung gereja dikarenakan kita ada di tengah Pandemi Covid-19” jelas Dolfie

Uraian khotbah Pdt. Dolfie J Lumimpah membawa suasana ibadah dipenuhi dengan sukacita besar oleh jemaat GPdI Providensia Boyong Pante Dua, lebih lagi dia menyampaikan bahwa “Makna Natal Bukan Hanya Sekedar Perayaan Akan Kelahiran Yesus Kristus Tetapi Natal Membawah Perubahan Bagi Kita Jemaat Juga  Kepada Kita Manusia Dari Gelap Datang Pada Terang Kemuliannya Yesus. “Shine Of Glory”.

Baca Juga  Meriahkan HUT Ke-36 SMPN 2 Sinonsayang Mengadakan Berbagai Macam Lomba
Baca Juga  Respon Cepat Kapolres Batubara Selesaikan Permasalahan Wartawan dan Oknum Polisi

Natal di tahun 2020 ini penuh tantangan bagi kita, di tengah Pandemi covid-19. Tinggal beberapa hari lagi kita akan masuk di tahun yang baru 2021.

“Hidup kita Sebagai Jemaat Harus Berubah Menjadi Serupa Seperti Yesus, Amin”. ungkap Pdt. Dolfie J Lumimpah, S.Th., M.Pd mengakhiri

Christian Onsu

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *