BeritaPeristiwa

Babinsa Sei Pancang Bantu Pencarian Korban Percobaan Bunuh Diri Di Dermaga Sebatik

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Sebatik, Bertempat di Pelabuhan Sei Nyamuk telah terjadi upaya bunuh diri yang dilakukan oleh warga Desa Sei Pancang dengan menjatuhkan diri di laut ujung di jembatan Batu Pancang Kecamatan Sebatik Utara, kabupaten Nunukan.

Identitas korban dapat diketahui sebagai berikut Nama Muhamad Kalla, Agama Islam, Usia 35 tahun, Pekerjaan Swasta, Alamat RT 07 Dusun HB 03 Desa Sei Pancang Kec Sebatik Utara semula sekitar pukul 07.30 Wita korban meninggalkan rumah kediamannya  menuju ke arah Pancang, istri korban sempat melarang korban jangan pergi dari rumah tetapi korban tidak mengindahkan peringatan dari istrinya, bahkan seperti yang di dapat keterangan dari sang istri korban sempat berucap mau bunuh diri.

Baca Juga  Sekda Kabupaten Buru Serahkan BLT - DD Secara Simbolis Kepada 401 KK Di 4 Desa Dalam Kecamatan Waeapo

Selanjutnya pada pukul 07.35 Istri Korban An. Hermayanti , 31 tahun, IRT melaporkan kejadian tersebut kepada Bu RT 07 dan Bu RT 07 meneruskan laporan tersebut kepada Babinsa Desa Sei Pancang Sertu Imam Subandi melalui Telepon (HP), setelah itu Babinsa langsung melakukan pencarian di sepanjang jalan Raya/jalan Protokol Ahmad Yani Desa Sei Pancang Kec Sebatik Utara, akan tetapi tidak menemukan korban tersebut An Bapak Muhammad Kalla, saat itu juga Suami Bu RT 07 atas nama Bapak Herman melakukan upaya pencarian juga dan mendapat informasi dari pegawai penjaga Get /Portal pintu masuk Pelabuhan Sei Nyamuk diketahui bahwa korban sambil teriak teriak menuju ke arah ujung jembatan Pelabuhan Sei Nyamuk yang terletak di  Desa Sei Pancang, Selanjutnya Suami Bu RT 07 atas nama bapak Herman berupaya melakukan pengejaran terhadap korban, akan tetapi karena jaraknya terlalu jauh sehingga  tidak bisa terkejar.

Baca Juga  Angka Kesembuhan Capai 21 Pasien Konfirmasi, Waspadai Terjadinya Penularan Lokal Covid-19

Pada saat sampai di ujung jembatan, saksi atas nama bapak Andi Rasid tetangga korban sempat melihat korban membuka celana pendeknya selanjutnya Korban menceburkan diri ke laut. Saksi atas nama bapak Birdawansyah dan Bapak Anton  langsung berlari berupaya menolong sambil membawa tali, selanjutnya tali yang dibawanya dilemparkan ke arah korban, tetapi korban tidak mau memegang/meraih tali tersebut selanjutnya korban langsung tenggelam ke dalam air laut. Mendengar informasi dari Saksi mata tersebut Sertu Imam Subandi meminta Bantuan ke Pos TNI AL di Pancang yang memiliki peralatan Alang Air untuk melaksanakan pencarian /Pertolongan.

Baca Juga  Peduli Covid -19, Alumni 2004 SMPN 1 Sebatik Utara Bagikan Paket Sembako

Penramil 0911-02/Sbt
TN/Pendim 0911/Nnk

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *