BeritaDana DesaMalukuNamlea

Sekda Kabupaten Buru Serahkan BLT – DD Secara Simbolis Kepada 401 KK Di 4 Desa Dalam Kecamatan Waeapo

Loading

Sekda Kabupaten Buru, M. Ilyas Hamid, SH, MH menyerahkan BLT-DD kepada Masyarakat Penerima BLT-DD
www.teras-nkri.com | Maluku Namlea –  Penyerahan BLT (Bantuan langsung Tunai) di berikan secara simbolis langsung oleh Sekda Kabupaten Buru M. Ilyas Hamid, SH,MH. di Kecamatan Waeapo, Kamis 21/ 05/2020.
Bantuan Langsung Tunai atau Dana Desa tersebut di berikan kepada 401 kepala keluarga pada 4 Desa  di Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru diantaranya Desa Gogorea 64 Kepala Keluarga, Waetele 98 Kepala Keluarga, Waekasar 120 Kepala Keluarga, Wanareja 54 Kepala Keluarga, dan Desa Waekarta 65 Kepala Keluarga .  
 
Selain itu, sumber info yang dihimpun media ini dari Tokoh masyarakat Desa Waetele kamis 21 Mei 2020  juga membenarkan hal ini dan menurutnya yang menghadiri kegiatan penyerahan BLT-DD tahap pertama yang bertempat di Aula Desa Waetele Kecamatan Waeapo yang menerima bantuan tersebut sebanyak 98 Kepala keluarga dengan Nominal Rp 600.000/KK ungkap sumber ini.
Bantuan ini diberikan secara simbolis kepada 2 KK (Kepala Keluarga) diberikan langsung oleh Sekda Kabupaten Buru M. Ilyas Hamid, SH,MH.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Asisten 2 Kabupaten Buru Abas Pelu, Efendy Rada Kepala Dinas BKD Kabupaten Buru, Camat Waeapo Baharudin Besan,SH, Pejabat Kades Waetele Nuryasin, dan BabinkantibmasBr igpol Sunaryo.
(TN/NG)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *