Peduli Covid -19, Alumni 2004 SMPN 1 Sebatik Utara Bagikan Paket Sembako

Dilihat 711 

www.teras-nkri.com | Nunukan – Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, bersamaan dengan melandanya pandemi covid-19 yang membuat kehidupan masyarakat semakin berat, Alumni SMPN 1 Sebatik Utara Kab. Nunukan Angkatan Tahun 2004 berbagi paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 80 paket sembako di bagikan pada Minggu, 17/5/2020 dengan sasaran masyarakat yang benar – benar membutuhkan dan sesuai data di enam desa di Pulau Sebatik antara lain Desa Pancang, Sei. Nyamuk, Tanjung Harapan, Bukit Aru Indah,  Tanjung Aru dan Padaidi.

“Pembagian Sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku putra daerah Sebatik dan Alumni SMPN 1 Sebatik Utara Angkatan 2004 untuk berbagi dan meringankan beban warga kita yang benar-benar membutuhkan dan terdampak pada perekonomian mereka dengan adanya pandemi covid-19 ini,” ungkap Ismail selaku Ketua Alumni SMPN 1 Sebatik Utara Angkatan 2004.

“Harapan kami, semoga bantuan paket sembako yang tidak seberapa ini, bisa membantu meringankan beban warga kita dalam menghadapi pandemi covid-19 ini yang belum kita ketahui kapan akan berakhir,” pungkas Ismail.

Baca Juga  Bupati Buru : Tetapkan Siaga Satu Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Buru
Baca Juga  Analisis Sanksi PSBB II, Kabag Hukum dan HAM Perkuat Kebijakan Wali Kota Bogor

TN/Adv

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: