Lawan Covid-19, Kader Demokrat Sebatik Kembali Bagikan Masker

Dilihat 361 

www.teras-nkri.com | Sebatik, Nunukan – Tak ada kata kendor bagi menghalang penyebaran pandemik virus Corona ditengah – tengah masyarakat, untuk itu kembali kader Partai Demokrat Sebatik dan Komunitas Sahabat HDI Sebatik membagikan masker bagi masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu 11/04/2020.

Sasaran pembagian masker kali ini dipusatkan di wilayah Desa Balansiku Kec. Sebatik serta Kec. Sebatik Barat meliputi Desa Setabu, dan Binalawan.

Anggota DPRD Kabupaten Nunukan asal Dapil Sebatik Hj. Nadia terjun langsung bersama kader Partai Demokrat Pulau Sebatik dan Komunitas Sahabat HDI dalam membagikan masker – masker tersebut kepada warga.

“Kita berupaya agar warga dalam beraktivitas di luar bisa mengenakan masker sesuai dengan himbauan Pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona sekaligus mengedukasi masyarakat agar membiasakan berpola hidup sehat” tutur Hj. Nadia.

Baca Juga  Begini Rekomendasi DPRD Nunukan Terkait LKPj Bupati Nunukan Tahun 2020

Pembagian masker ini merupakan rangkaian kegiatan dari Partai Demokrat dan Sahabat HDI sebagai bentuk pelaksanaan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam gerakan Partai Demokrat Lawan Covid-19.

“Alhamdulillah, kita sangat di support oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Utara DR. Yansen TP, M.Si serta Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan H. Danni Iskandar untuk melaksanakan kegiatan seperti ini ditengah masyarakat” tambah Hj. Nadia.

Baca Juga  Industri Hulu Migas Sapa Wartawan Sampaikan Update Hulu Migas dan Beri Bantuan Bagi Jurnalistik

Disampaikan oleh Hj. Nadia bahwa pembagian masker akan terus dilaksanakan sampai pandemik virus corona ini dinyatakan telah berakhir oleh Pemerintah dan benar – benar aman bagi masyarakat untuk beraktifitas sebagaimana biasa.

“Mari kita berdoa bersama – sama kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar menjelang bulan suci Ramadhan, semoga pandemik corona ini bisa segera berakhir, dan kita selaku umat muslim bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan sebagaimana biasa” pungkas Hj. Nadia.
(TN/001) 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: