Ringankan Beban Sesama, Hj. Nadia Bagikan Sembako Bagi Kaum Dhuafa

Dilihat 722 

www.teras-nkri.com | Sebatik – Turut prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini, ditambah dengan adanya pandemi Covid-19, membuat salah satu anggota DPRD Kabupaten Nunukan asal Sebatik Hj. Nadia berusaha untuk meringankan beban terhadap sesama, khususnya bagi kaum dhuafa.

Untuk itu anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Nunukan ini memberikan bingkisan sembako kepada kaum dhuafa, Rabu 8/4/2020.

“Saya berharaf, dengan bingkisan yang tidak seberapa ini, bisa meringankan beban saudara – saudara kita yang pada saat ini memang membutuhkan, apalagi tadi kami ketempat tinggal salah seorang penerima, sangat sedih melihat kondisi tempat tinggalnya hanya berupa gubug reot yang sudah tidak layak untuk dihuni” ungkap Hj. Nadia.

Baca Juga  Dampak Covid-19 : Tokoh Masyarakat Pulau Sebatik Ini Bagikan 9,5 Ton Beras

“Ini harus jadi perhatian Pemerintah Daerah, apakah sudah terdata di Dinas Sosial atau di Kantor Desa setempat sebagai penerima bantuan sosial, kalau belum apa kendalanya..?” tambah Hj. Nadia

Baca Juga  Polres Nunukan Bersama TNI, Kadin, IDI, Dan Komunitas Pengusaha Lintas Batas Salurkan Bantuan Terdampak Covid-19

Disampaikan oleh Hj. Nadia kepada pewarta, bingkisan berupa beras, gula dan minyak goreng ini diberikan kepada anak – anak yatim, janda – janda miskin dan keluarga tidak mampu.

Kondisi tempat tinggal salah satu penerima bingkisan

“Saya mohon maaf kalau belum bisa mencakup atau belum bisa mengcover keseluruhan, semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi bingkisan yang dapat dibagikan” tutup Hj. Nadia.
(TN/***)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: