Advetorial

Momen Penting, Zainal A Paliwang Silaturahmi Bersama Ketua DPP LDII dan Jajaran

Loading

TERASNKRI.COM | JAKARTA – Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Nomor urut 02, H Zainal A Paliwang mendapat kehormatan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Jakarta, Sabtu (19/10/2024).

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih. Dan ini sebuah kehormatan, hari ini, saya diterima untuk silaturahim ke Kantor DPP LDII,” ungkap Zainal A Paliwang.

Baca Juga  Riwayat Jabatan Komjen Agus Andrianto

Dalam pertemuan tersebut, Zainal yang didampingi beberapa orang dari Kaltara, disambut hangat oleh Ketua Umum DPP LDII, KH Chriswanto Santoso.

Kunjungan ini, kata Zainal, menjadi momen penting dalam mempererat sinergi antara pemerintah daerah dan ormas keagamaan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kalimantan Utara.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum DPP LDII dan seluruh jajarannya. Terima kasih juga kepada ketua DPD LDII Kaltara dan jajaran. Pertemuan silaturahmi ini, merupakan momen penting, yang sangat berarti bagi kami,” imbuhnya.

Baca Juga  Tokoh Lintas Agama di Nunukan Sepakat Dukung Zainal-Inkong

Pertemuan silaturahmi berlangsung cair, dengan penuh keakraban. Selain ketua umum, turut mendampingi beberapa pengurus DPP LDII.

Untuk diketahui, Zainal A Paliwang yang merupakan calon petahana maju pada Pilkada 2024 berpasangan dengan Ingkong Ala. Atau dengan akronim ZIAP.

Baca Juga  Komitmen Kawal Data Pemilih, Bawaslu Buru Hadiri Pleno Penetapan DPS Pilkada 2024

Pasangan nomor urut 2 ini, diusung oleh 12 partai politik. Termasuk beberapa partai besar pemenang pemilu di Kaltara. Yakni, Partai Gerindra, Golkar, Hanura, NasDem dan PKS, PSI, Gelora, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Bulan Bintang (PBB), Perindo, dan Partai Buruh. (*Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *