AdvetorialPolitik

Mantan Wabup Malinau, Topan Amrullah Beri Dukungan ke ZIAP

Loading

TERASNKRI.COM | MALINAU, KALTARA – Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 2, Zainal A. Paliwang-Ingkong Ala, terus mengalir dari berbagai tokoh di Malinau.

Salah satunya dari mantan Wakil Bupati Malinau, Topan Amrullah yang juga merupakan salah satu tokoh Tidung Kaltara.

Baca Juga  Kukuhkan Tim Koalisi Partai Pemenangan di Nunukan, Zainal Paliwang: Lanjutkan Perjuangan untuk ZIAP!

Tak hanya moril, Topan Amrullah pun memberi dukungan dengan terjun langsung mengajak warga Malinau untuk memilih dan memenangkan pasangan Zainal-Ingkong.

Ajakan tersebut disampaikan Topan Amrullah, dihadapan ratusan warga yang mengikuti kampanye dialogis di Gedung BPU Malinau Kota, Sabtu (12/10/2024).

Dalam penyampaiannya, Topan menilai Zainal-Ingkong yang dikenal dengan jargon ZIAP ini merupakan pasangan ideal untuk memimpin Kaltara. Keduanya memiliki tipologi yang sama. Merakyat, tulus melayani, dan tak terlalu birokratis.

Baca Juga  Wasahua : SK Definitif 9 DPC Partai Hanura Kabupaten Kota di Maluku Telah Dibatalkan Ketum DPP Partai Hanura

“Sewaktu keduanya aktif menjabat, sama-sama merakyat,” ungkapnya usai acara.

Lebih lanjut terkait dengan dukungannya terhadap pasangan Zainal-Ingkong, Topan Amrullah menegaskan dalam hal pemilihan pemimpin, dasarnya bukan karena kesukuan atau kedaerahan.

Baca Juga  Hadiri Bimtek Partai Perindo, Ketua KPK Firli Bahuri Ungkap Mahalnya Biaya Politik Asal Mula Korupsi

“Sebab walau bagaimanapun Kaltara merupakan bagian dari Indonesia dan merupakan serambi depan negara. Nah saya menginginkan Pak Zainal bersama Pak Ingkong melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pada periode pertama dan meningkatkannya,” tegas Topan Amrullah. (Adv/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *