Pilkada Serentak 2024Politik

Tim Koalisi dan Relawan Siap Menangkan ZIAP di Kota Tarakan

Loading

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Ketua Tim Koalisi Pemenangan Ziap Kota Tarakan meminta seluruh tim koalisi 100 persen mendukung Zainal-Ingkong tanpa pengkhianat. Selain itu, seluruh arahan terkait kampanye Ziap berasal dari satu pintu.

Ini dilakukan sesuai dengan mandat yang diberikan oleh calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang dan Ingkong Ala untuk mengsinkronkan antara partai-partai pendukung untuk memenangkan Ziap. Oleh karena itu, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Ziap Kota Tarakan, Yulius Dinadus melaksanakan pengukuhan tim koalisi dan relawan pemenangan Ziap Kota Tarakan pada Ahad, 6 Oktober 2024 malam.

“Mau dibuat di setiap kabupaten kota kebetulan malam hari ini di Tarakan ya dibutuhkan lebih dahulu dengan harapan bahwa sinkronisasi antara partai-partai pendukung untuk memenangkan siapa itu dapat terkoordinasi dengan baik,” ujarnya, Ahad (6/10/2024).

Baca Juga  Kukuhkan Tim Koalisi Partai Pemenangan di Nunukan, Zainal Paliwang: Lanjutkan Perjuangan untuk ZIAP!

Tak hanya itu saja, sesuai dengan mandat yang diberikan oleh Zainal-Ingkong, pihaknya pun selama masa kampanye yaitu kurang lebih tinggal 50 hari kedepan akan mengkoordinir semua stakeholder yang berhubungan dengan Ziap. Selain itu, ia akan mengusahakan target kemenangan Ziap di Kota Tarakan yang diberikan oleh Zainal Arifin Paliwang sebagai calon Gubernur Kaltra.Lanjutnya, untuk memenuhi target tersebut, pihaknya membutuhkan kerjasama antara tim-tim yang mendukung Zainal-Ingkong bukan saja dari koalisi partai tetapi termasuk tim relawan dan toko-tokoh masyarakat. Ia berharap dengan hal tersebut dapat memenangkan Ziap.

Baca Juga  ZIAP Bakal Masifkan Bantuan ke Nelayan Bukit Aru Indah

Saat ini seluruh relawan yang ada di Kota Tarakan sendiri berjumlah 118 dengan 3 koordinator umum yang dibentuk bekerjasama dengan koalisi partai. Kendati demikian, ia mengakui baru 37 relawan yang baru mendapatkan Surat Keputusan (SK).

“Meskipun sampai detik ini baru 37 yang kita buatkan SK dari 118 itu masih yang lain. Saya kira kerja sama yang akan kita laksanakan dengan tim-tim manapun semua bentuk administrasi itu disatukan di koalisi lalu kita inventarisir lewat konsultan partai,” ungkapnya.

“Untuk partai yang lainnya seluruh kader Hanura 100% mendukung karisma dan seluruh kader Hanura 100% mendukung Zainal-Ingkong jadi dua-duanya kami jalani dengan tertib tanpa penghianatan meskipun dicurigai apapun dari atas berjalan sesuai arahan partai,” tambahnya

Baca Juga  Polda Kaltara Laksanakan Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Kantor KPU Provinsi Kaltara

Terpisah Juru Bicara Tim Koalisi sekaligus Sekretaris Tim Koalisi Pemenangan Kota Tarakan, Okky A Prayogi menyampaikan dalam pelaksanaan pengukuhan ini pihaknya semakin bersemangat dan yakin para relawan serta 12 partai politik yang telah menyatakan siap memenangkan pasangan Zainal-Ingkong akan turun gunung, untuk melakukan pergerakan bersama koordinator tim pemenangan yang memang sudah di konsolidasikan.

“Kami yakin keharmonisan dan kerja sama ini akan membawa kebaikan serta kemenangan. Insyaallah kami Tim Koalisi Partai Politik dan Relawan akan terus berusaha memenangkan Ziap,” pungkasnya. (JM/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *