Pilkada Serentak 2024Politik

Kelompok Tani Tanjung Palas Utara Minta Zainal Arifin Paliwang Pimpin Kaltara Keduakalinya

Loading

BERTEMU MASYARAKAT: Calon Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang bersama para Kelompok Tani Tanjung Palas Utara di Desa Karang Agung (FOTO: SUNNY CELINE)

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Banyak merasakan bantuan dari Zainal Arifin Paliwang selama menjadi Gubernur periode 2021 -2024, Kelompok Tani Tanjung Palas Utara meminta Zainal Arifin Paliwang untuk pimpinan Kalimantan Utara (Kaltara) untuk kedua keduakalinya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ketua Kelompok Tani Tanjung Palas Utara, Tatang Surahman pada kegiatan silaturahmi Kelompok Tani bersama Calon Gubernur Kaltara, Sabtu (5/10/2024) di Desa Karang Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara .

Baca Juga  AHY Umumkan Kepengurusan DPP Partai Demokrat 2020-2025, DR. Yansen TP, M.Si Jadi Wakil Ketua Umum

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Zainal Arifin Paliwang yang selama menjabat sebagai Gubernur Kaltara banyak memberikan bantuan kepada Kelompok Tani Tanjung Palas khususnya di Kecamatan Tanjung Palas Utara.

Dia menuturkan pertemuan hari ini merupakan silahturahmi antara kelompok Tani yang ada di Tanjung Palas

“Saya sampaikan terima kepada pak Zainal Arifin Paliwang yang telah membantu kami. Ada beberapa yang kami terima dari beliau saat menjadi Gubernur,” ujarnya, Sabtu (5/10/2024).

Baca Juga  Pengamat : Memang Harus Kompak, Terkait Silaturahmi Elit Politik

Ia menyebutkan bantuan yang diberikan oleh Zainal Arifin Paliwang sangat membantu para petani di Tanjung Palas Utara. Adapun bantuan yang diterima oleh pihaknya ialah Kontraktor, bibit kelapa sawit berupa kecambah sekitar 3000an dan lain sebagainya.

Ia pun berharap Zainal Arifin Paliwang dapat kembali menjadi Gubernur Kaltara diperiode berikutnya. Selain itu, ia memiliki harapan saat Zainal Arifin Paliwang menjadi gubernur kembali dapat memperhatikan bidang pertanian di Kaltara.

“Untuk di daerah kami ada suatu alat yang belum ada kami berharap saat menjadi gubernur lagi, mesin panen mudah-mudahan bisa dialokasikan,” ungkapnya.

Baca Juga  Bawaslu Buru Ajak Masyarakat Awasi Proses Tahapan Pilkada Serentak 2024

Tak hanya itu saja, ia meminta kepada seluruh rekan-rekan kelompok tani Tanjung Palas Utara agar mendukung Zainal Arifin Paliwang dan Ingkong Ala di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang mendukung. Saya mengajak teman-teman dari kelompok tani mendukung pak Zainal melanjutkan 2 periode,” pungkasnya. (Adv*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *