Polda Kalimantan Utara

Kapolda Kaltara bersama Kapolresta Bulungan Laksanakan Jalan Sehat Pagi di Hari Minggu

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Jaga Stamina dan fisik dalam menjalankan tugas keseharian sebagai pemimpin Polri di Kaltara, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S..I.K., M.Si didampingi Kapolresta Bulungan Kombes Pol. Agus Nugraha S.I.K., S.H., M.H melaksanakan kegiatan Olahraga pagi dengan kegiatan jalan Sehat Bersama pada minggu pagi (22/09/2024) Pukul 07.00 Wita.

Kegiatan jalan sehat pagi ini menempuh jarak sejauh Kurang lebih 4 KM, dengan start depan kantor pemadam kebakaran sepanjang Tebu Kayan (CFD), Jl Katamso, Tanjung Selor hingga finish di Warung Kopi Ria Jl. Durian Tanjung Selor, Kab. Bulungan.

Baca Juga  Polda Kaltara Laksanakan Perayaan Natal Bersama

Kebersamaan Bapak Kapolda dengan Kapolresta Bulungan melaksanakan kegiatan ini diikuti juga oleh beberapa personel yang berpapasan dengan Rombongan Kapolda Kaltara pada saat melaksanakan jalan sehat pagi di Car Free Day (Tebu Kayan) Tanjung Selor, karena ini merupakan hal yang positif untuk dilaksanakan bagi Personel Polri.

Baca Juga  Polda Kalimantan Utara Gelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Kegiatan ini digelar oleh Kapolda Kaltara bersama Kapolresta Bulungan sekaligus terjun ke tengah-tengah masyarakat dihari libur (weekend), untuk melihat situasi dan kondisi kamtibmas daerah yang ada dikawasan kota Tanjung Selor karena Kapolda Kaltara belum lama tinggal di Tanjung Selor, Kapolda mengajak Kapolresta Bulungan Untuk menemaninya mengelilingi kota sekaligus melaksanakan jalan sehat pagi.

Baca Juga  Tanggulangi Masalah Stunting, Polda Kaltara Berikan Bantuan Pada Anak Balita Stunting di Tarakan

Keceriaan Bapak Kapolda melaksanakan kegiatan jalan sehat pagi ini terlihat dari senyuman indah diwajahnya sembari berbagi cerita dan pengalaman bertugas dengan Kapolresta Bulungan yang sepanjang jalan menemaninya, tak luput dari sapaan masyarakat Tanjung Selor Kapolda Kaltara dan Kapolresta Bulungan sesekali melanturkan senyuman kepada masyarakat yang menyapa beliau. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *