NunukanPemkab Nunukan

Band Cokelat dan Kembang Api meriahkan Penutupan Paras Fest 2024 Dalam Rangka HUT Kabupaten Nunukan ke 25

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Dengan menghadirkan artis ibu kota Band Cokelat, penutupan Paras Fest 2024 dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan Ke 25 berlangsung meriah. Masyarakat Nunukan begitu antusias menyaksikan Band Cokelat yang sangat legendaris ini di paras perbatasan. Sabtu (10/8/2024).

Pada penutupan Paras Fest 2024 kali ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang Ke 39.

Tak hanya itu, Bupati Laura juga meluncurkan Buku keduanya yang berjudul “Kemarin, Hari Ini dan Esok.”

Pada Penutupan Paras Fest 2024 ini juga dihadiri, Wakil Keta DPRD Prov. Kalimantan Utara H. Andi M. Akbar M. Dzuarjah, Ketua DPRD Kab. Nunukan Hi. Leppa, Anggota DPRD Kab. Nunukan, Unsur Forkopimda Kab. Nunukan, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Pimpinan Bank, Para Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kab. Nunukan.

Baca Juga  Pemda Nunukan Adakan Ramah Tamah dengan Kejati Kaltim

Pada kesempatan itu pula, Bupati Laura dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dan juga Bankaltimtara, sehingga pelaksanaan Paras Fest 2024 yang sudah berlangsung berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir.

Bupati Laura juga menyampaikan bahwa selama berlangsungnya Paras Fest 2024 kali ini juga berdampak sangat besar bagi para UMKM dan para pelaku usaha yang ada di Kab. Nunukan.
Bupati Laura juga menjelaskan, dalam Laporan yang diterima omset sementara hingga hari ini mencapai Rp.4.887.246.000, – dan total partisipan mencapai 26.392 orang.

Baca Juga  Silaturahmi Bersama Para Pedagang, Bupati Laura Ajak Bekerjasama Aatasi Inflasi

“Selain itu, saya juga mau menyampaikan bahwa ini merupakan terakhir kalinya saya merayakan Hari Jadi Kabupaten Nunukan, sebagai Bupati Nunukan. Saya berharap masyarakat Kabupaten Nunukan akan selalu kompak dan saling kerjasama dalam membangun Kabupaten Nunukan kita yang tercinta ini,” ujarnya.

Bupati Laura juga memohon maaf jika selama ini banyak kekurangan, dan berharap pemimpin selanjutnya bisa menutupi semua kekurangan selama masa jabatannya dan bisa membawa masyarakat Nunukan yang lebih maju dan sejahtera.

“Karena saya adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan kekurangan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Laura juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda, Instansi Vertikal, seluruh anggota DPRD, seluruh jajaran Pemerintah Kab. Nunukan, dan seluruh masyarakat Nunukan yang telah bersama-sama mengawal pembangunan Kab. Nunukan ini dari awal jabatan sebagai Bupati hingga akhir jabatan nantinya.

Baca Juga  Bupati Laura dan Ketua DPRD Panen Bersama Jagung Hibrida di Mansapa

“Mudah-mudahan silaturahmi kita tidak sampai disini tapi kita akan bertemu lagi walau dalam keadaan yang berbeda,” ungkapnya.

Dengan dinyalakannya kembang api menandakan Paras Fest 2024 dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan Ke 25 Resmi di tutup, semoga di tahun depan perayaan Ulang Tahun Kabupaten Nunukan lebih meriah lagi.

Selamat Ulang Tahun Kabupaten Nunukan Ke 25, “Merawat Kebersamaan, Melanjutkan Pembangunan.” Sampai jumpa Tahun Depan. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *