Aksi PeduliTNITNI-POLRI

Jum’at Berkah, Satgas Marinir Ambalat XXVIII Bagikan Nasi Kotak

Loading

TERASNKRI.COM | Nunukan, Kaltara – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang ke 77, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgasmar Opspam Ambalat XXVIII BKO Guspurla Koarmada ll, melaksanakan Jum’at berkah melakukan patroli jalan raya sembari bagikan nasi kotak terhadap masyarakat yang ditemui. Pulau Sebatik Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga  Polres Sumbawa Menerima Kunjungan Tim Wasrik Polda NTB

Kegiatan Jum’at Berkah tersebut, dipimpin langsung Komandan Pos Pancang Lettu Marinir Victor Aji Hersanto bersama anggota dari Komando Taktis (Kotis).

Tim Jum’at berkah melaksanakan patroli setelah melaksanakan sholat Jumat kemudian dilanjutkan berkendara dan menemui masyarakat kurang mampu dan langsung memberikan nasi kotak.

Baca Juga  Panglima TNI, Kapolri dan Menkes, Tinjau Vaksinasi Massal Jelang HUT Bhayangkara

Dalam konfirmasinya Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, S.T.Han selaku Komandan Satgas Marinir Ambalat XXVIII mengatakan bahwa nasi kotak yang dibagikan merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang ke 77. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Korps Marinir terhadap warga masyarakat yang berada di Pulau Sebatik.

Baca Juga  Gelapkan HP, Duan diciduk Polsek Perbaungan

“Meskipun hanya sebatas nasi kotak, namun dengan niat baik kami untuk membantu terhadap sesama membuat kami merasa senang, semoga apa yang sudah kita lakukan dapat membuat tersenyum bagi saudara kita yang menerima” pungkas Dansatgas Marinir Ambalat XXVIII, Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, S.T.Han (TN/ Dispen Kormar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *