NunukanPolres Nunukan

Cek Kesiapsiagaan Personel, Kapolres Nunukan Perintahkan PLB

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Polres Nunukan laksanakan Apel Panggilan luar biasa (PLB) dalam rangka kesiapsiagaan personel dan juga mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Nunukan.

Kegiatan diawali dengan Apel pengecekan dan arahan kepada personel yang langsung dipimpin Wakapolres Nunukan Kompol Edy Budiarto S.H., M.H bertempat di Lapangan Apel Tribrata Polres Nunukan, Sabtu (03/09/22).

Baca Juga  Kecamatan Sebatik Timur Gelar Coffee Morning dan Pembentukan PMI Ranting Sebatik Timur

Mewakili Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, S.H., S.I.K., M.H Wakapolres Nunukan mengatakan, bahwa Apel sengaja digelar untuk mengecek kesiapan personil, melatih kemampuan berkumpul tepat waktu karena hal ini mendadak, istilahnya PLB (Panggilan Luar Biasa) sudah biasa dikenal dalam dunia kepolisian.

Baca Juga  Sasar Pembangunan Fisik dan Non Fisik, TMMD ke-117 TA 2023 Kodim 0911/Nunukan di Kec. Sebuku Resmi Dibuka

Harapannya dengan melatih kesiapsiagaan, Personil bisa meminimalisir gangguan kamtibmas sekecil apapun. Serta meminimalkan aksi kejahatan yang marak di jalan, dengan cepat, tanggap dan responsif.

Mengingat dalam waktu dekat Polres Nunukan akan menerima kunjungan Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, Wakapolres menekankan agar seluruh personel memperhatikan sikap tampang dan kelengkapan data diri masing-masing, serta kebersihan lingkungan Polres Nunukan.

Baca Juga  Dibandrol Rp.14.000 per-liter, Bupati Nunukan Launching "Minyak Kita" Kerjasama Pemkab Nunukan dan Bulog Cabang Tarakan

Hadir dalam apel pagi tersebut Kabag Ops AKP I Eka Berlin S.H., PJU, para Kapolsek, Perwira, bintara, Pns polri dan casis Polres Nunukan. (TN/Humas Polres Nnkn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *