Sumatera Utara

Ketua DPRD Tebingtinggi Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu, KSJ Santuni 40 Anak Yatim Piatu

Loading

TERASNKRI.COM | Tebingtinggi, Sumut – Ketua KSJ Tebing Tinggi Taufik Hidayat berbagi santunan kepada Anak Yatim-piatu dan berbuka puasa.

Pantauan awak media, Jum’at (22/04/2022) sekitar Jam, 18.00 Wib, santunan kepada Anak Yatim-piatu dihadiri oleh Dewan Pembina KSJ Pusat Kombes pol Ikhwan Lubis, S.H,M.H didampingi oleh Ketua Umum KSJ Saharuddin.

Baca Juga  Danu Prayitno Siyo Diusung GM Pujakesuma Jadi Walikota Medan Periode 2024 - 2029

Ketua KSJ Tebing Tinggi Taufik Hidayat berbagi santunan kepada Anak Yatim-piatu dan berbuka puasa bersama.

Ketua DPRD dari Partai Golkar Basyaruddin Nasution, S.H,M.H, juga hadir dalam acara buka puasa bersama dan berbagi santunan kepada anak yatim-piatu.

Ditambahkan Ketua DPRD kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, S.H, M.H, bulan ramadhan adalah bulan penuh dengan berkah, Santunan anak yatim-piatu adalah kewajiban kita bersama.

Baca Juga  Syaiful Syafri ; PKB Didirikan Untuk Membangun Masyarakat Yang Beradab, Sejahtera, Lahir dan Bathin

Selanjutnya, Dewan Pembina /Pendiri KSJ Kombes Pol Ikhwan Lubis,S.H,M.H, Bersedekah tidak membuat kita susah, malah bertambah rezeki kita.

Dewan Pembina/Pendiri KSJ Kombes Pol Ikhwan Lubis,S.H, M.H, kesempurnaan hidup adalah bersedekah, juga berikan kasih sayang kepada anak yatim-piatu dan perhatikan mereka mulai dari pakaian dan pendidikan nya.

Marilah kita bersama-sama menyisihkan sebagian rezeki kita untuk memberikan kepada anak yatim-piatu juga kaum dhuafa,” tutup Pembina/Pendiri KSJ Kombes pol Ikhwan Lubis,S.H ,M.H. (Rahmat Hidayat)

Baca Juga  Bupati Batu Bara Resmikan Bengkel Auto Sehat One Stop

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *