Nusantara

Kepala Desa Pulau Terluar Desa Karamian Meninggal Dunia

Loading

Terasnkri.com | Sumenep – Kepala Desa Karamian Kecamatan Masalembu kabupaten Sumenep pada hari Kamis (07/10/2021) meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun awak media ini kepala Desa di pulau tarluar desa Karamian itu, dipangil pulang kepangkuan sang Ilahi robbi. Kabar duka tersebut ini disampaikan langsung oleh putra almarhum kepala desa Amirullah, Roby Yunanta.

Baca Juga  Kapolres Minsel Pimpin Apel Pengamanan Pengundian Nomor Urut Cabup/Cawabup Pilkada 2024

Saat dikonfirmasi awak media ini Roby Yunanta mengatakan, almarhum menghembuskan nafas terahirnya sekitar pukul 14.00 wit. Setelah menjalani perawatan selama 2 hari di RSUD Lapatarai Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi selatan, Rabu (6/10/2021).

Putra almarhum Roby Yunanta menjelaskan, ” Almarhum Amrullah selama ini sering sakit-sakitan, penyakitnya sudah komplikasi”.

Baca Juga  Kak Seto Penuhi Janji Jumpa Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Di Batu Bara Untuk Memberi Apresiasi

“Almarhum merupakan keturunan bugis, dan almarhum memilih saat sakit menjalani perawatan di Sulawesi, dengan tujuannya agar lebih dekat dengan keluarga besarnya di tanah nenek moyangnya. Tetapi takdir berkata lain almarhum yang dikenal ramah, meniggal dunia” ungkap Roby.

Atas kabar duka ini, seluruh masyarakat Desa Karamian berdukacita yang sangat mendalam dan merasa kehilangan dengan seorang sosok Pemimpin yang sangat didambahkan masyarakat Karamian. Beliau adalah sosok Pemimpin yang sangat ramah, sebut salah satu warga Karamian. (Achyar)

Baca Juga  Petani Waeperang Kesal Harus Membayar Pupuk Kepada Oknum Penyuluh Pertanian Lapangan

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *