DAERAHNunukanSosial Kemanusiaan

Dampak Covid-19 : Tokoh Masyarakat Pulau Sebatik Ini Bagikan 9,5 Ton Beras

Loading

www.teras-nkri.com | Nunukan – Sejak merebaknya virus corona atau covid-19, roda perekonomian menjadi stagnan sehingga berdampak kepada penurunan daya ekonomi masyarakat. Mencermati hal tersebut, H. Herman HB, SE, MM salah satu Tokoh Masyarakat Sebatik berinisiatif dengan memberikan bantuan bahan pokok berupa beras sebanyak 9,5 Ton yang dibagikan kepada 19 Desa yang ada di Pulau Sebatik, Sabtu 4/4/2020.

Baca Juga  Tim Yustisi Gabungan TNI - POLR Nunukan Tertibkan Penggunaan Masker

Bantuan ini dikemas dalam bentuk 950 zak beras berisi 10 Kg setiap zaknya dan setiap desa mendapatkan 50 zak untuk dibagikan kepada masyarakat desa yang berhak mendapatkannya.

“Bantuan yang tidak seberapa ini kami harapkan dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang berhak menerimanya dimana saat ini tidak dapat berusaha dikarenakan adanya pandemik Covid-19 dan menyebabkan kita semua menjadi prihatin dengan kondisi ini” ungkap H. Andeng sapaan akrab H. Herman HB.

H.Herman HB, SE, MM

H. Herman juga mengingatkan agar menghadapi pandemi corona ini, masyarakat selalu mengikuti himbauan Pemerintah dan Aparat terkait guna memutus rantai penyebaran Virus Corona serta tidak panik dan percaya terhadap berita – berita hoax.

“Mari kita jaga ketenangan Daerah kita, bersama kita ciptakan kondisi yang kondusif, ikuti himbauan Pemerintah dan Aparat terkait, tidak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga pandemi Corona ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas sebagaimana biasa” pungkas pemilik usaha Kebalen Jaya Group ini.
(TN/001)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *