BuruMalukuNusantara

Sukmawati Membuka Rakor dan Evaluasi Kinerja PKK se Kabupaten Buru

Loading

terasnkri.com | Buru, Maluku – Ketua Pemberdayaan Kesejatraan Keluarga (PKK) Kabupaten Buru Ibu Sukmawati Umasugi, yang juga istri dari Bupati Buru, gelar Rapat Kordinasi (Rakor) PKK yang dipusatkan Di Aulah Kantor Bupati Buru, Jln Danau Rana, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Rabu (15/09/2021), pukul 10.30 Wit.

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut Antara lain : Ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Buru, Ibu Ibu Pengurus PKK Kabupaten Buru, Ibu Ibu Pengurus PKK Kecamatan, Ibu Ibu Pengurus PKK Tingkat Desa.

Baca Juga  ARA Riau Bagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat Pekanbaru

Kegiatan RAKOR PKK, Dengan Tema ” FASILITASI TIM PENGGERAK PKK DALAM PENYELENGGARAAN GERAKAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA ”

Sambutan Ibu Ketua PKK Kabupaten Buru Ibu Sukmawati Umasugi Sekaligus Membuka Dengan Resmi Acara Rakor PKK Kabupaten Buru.

Dalam Sambutannya, bahwa Marilah Kita panjatkan kehadirat Allah SAW, karena pada saat ini, kita diberikan kesempatan untuk dapat Melaksanakan Rapat Kordinasi tahunan, yang setiap Satu Tahun Kita melaksanakannya.

Lanjutnya, Rapat ini, Merupakan Evaluasi Tentang Kinerja yang dilakukan Pengurus PKK di setiap Tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten, yang mana kinerja Ibu Ibu PKK, tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten, Masih Banyak Kurang Efektif.

Baca Juga  Pj Bupati Buru Hadiri Rakor Forum OPD Dinas Perindag se Provinsi Maluku

Dalam Hal ini Pembuatan Pelaporan – Pelaporan, untuk itu, dengan Adanya kegiatan ini, Marilah Kita mencari solusi dan kordinasi, Terkait dengan kinerja Ibu Ibu Sekalian. Ujar Sukmawati

Sambungnya, Untuk itu sekali lagi, Saya mau sampaikan bahwa, Marilah kita Melaksanakan Program – Program PKK ini Dengan Penuh Rasa tanggungjawab, Dan ini akan saya Cek ke seluruh Desa, Kecamatan, dan Kabupaten, Sehingga Pengurus-prngurus PKK Ditingkat Bawah dapat Bekerja Sesuai dengan Fungsi dan tugas Masing masing Pengurus PKK. Tandas Ketua PKK dalam mengakhri sambutannya.

Baca Juga  Awali Tahun Baru 2021, Alumni SMP Negeri Ongkaw Tahun 1990 Gelar Reuni Bersama

Selain itu kegiatan akan berlanjut dengan Pemberian Materi oleh Ibu ketua Pengurus PKK Kabupaten Buru Ibu Sukmawati Umasugi dengan Sesi Tanya Jawab, oleh Ibu Ibu Pengurus PKK Sekabupaten Buru. (Grace)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *