Batu BaraNusantara

Jaga Kebersihan Mako Personil Polres Batu Bara Laksanakan Kurve

Loading

TERASNKRI.COM | BATU BARA, SUMUT (15/6/2024) – Polres Batu Bara Polda Sumut Sesaat setelah melaksanakan apel pagi, personil Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve bersama di halaman mako Polres Batu Bara.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat THAYEB, SH.,S.I.K., Anggota Polres Batu Bara bersama-sama melakukan aktivitas seperti mengecat tembok, membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Polres.

Baca Juga  Salampessy Harap Kegiatan Revitalisasi Bahasa Dapat Mempertahankan Bahasa Buru

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.,S.I.K.,mengungkapkan “kegiatan kurve tersebut dilakukan anggota untuk menanamkan kedisiplinan terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja”, pungkasnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

Baca Juga  Mamulaty : Generasi Muda Sarjana Merupakan Generasi Penerus Perjuangan Bangsa

Lebih lanjut Kapolres Batu Bara mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Polres Batu Bara agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu juga untuk menjadikan suasana Mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja” ungkap Kapolres Batu Bara.

Baca Juga  Antisipasi Premanisme dan Kejahatan Jalan, Polsek Lima Puluh Patroli Malam

Sumber : Kasihumas Polres Batubara
Editor : Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *