MalukuNamlea

Tangan Dingin Satgas TMMD Bantu Atasi Gangguan Antena Parabola Warga

Loading

TERASNKRI.COM | MALUKU, NAMLEA – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -120 Kodim 1506/Namlea di Desa Waenetat Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru, ditengah kebut pengerjaan fisik dan nonfisik sasaran TMMD, satgas tetap menyempatkan diri membantu warga.

Baca Juga  Kodim 1506/Namlea Gelar Jumat Bersih, Bersihkan Pasar, Sungai, dan Lakukan Penghijauan

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga tetap meluangkan waktu untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, Kamis(30/05/2024).

Pratu Taufik dan anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea lainnya terlihat sedang membantu memperbaiki antena parabola pak Arnold setelah selesai melaksanakan tugasnya di lokasi sasaran fisik TMMD.

Baca Juga  Pembangunan Tower Tandon Air Oleh Satgas TMMD ke-120 di Desa Grandeng Capai Tahap Akhir

Dengan berbekal pengalaman serta peralatan yang dimiliki, Pratu Taufik dengan terampil memperbaiki antena yang berada rumah pak arnold yang menjadi tempat tinggalnya selama menjadi anggota Satgas TMMD Ke-120.

Baca Juga  Pembunuhan Tragis di Waeflan Kecamatan Waelata Kabupaten Buru, Manpapa Tewas Ditusuk Parang

Sementara pak Arnold yang antena parabolanya diperbaiki, mengaku merasa senang karena tidak perlu jauh jauh kekecamatan untuk memanggil teknisi parabola. “Sekarang dirumah pun sudah ada bengkel parabola,” kata pak Arnold bercanda sambil tersenyum kecil. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *