MinselNusantara

KPK RI Gelar Sosialisasi Anti Korupsi Kepada Legislatif, Eksekutif dan Pelaku Usaha di Kabupaten Minahasa Selatan

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI menggelar Sosialisasi Anti Korupsi Kepada Legislatif, Eksekutif dan Pelaku Usaha di Kabupaten Minahasa Selatan, Sosialisaasi tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu 1 November 2023

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri Kegiatan tersebutt dan membuka secara resmi Kegiatan Sosialisasi Anti Korupsi Kepada Legislatif, Eksekutif dan Pelaku Usaha Oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di Kabupaten Minahasa Selatan

Dalam Kegiatan Sosialisasi tersebut menjadi Narasumber : PIC Korsup KPK RI Wilayah Sulawesi Utara Ibu Tri Haryati, PIC Korsup KPK RI Wilayah Kalimantan Timur Bpk. Rusfian, PIC Korsup KPK RI Wilayah Kalimantan Utara dan Gorontalo Bpk. Iwan Lesmana, Ketua Satgas Direktorat Anti Korupsi Badan Usaha KPK RI Ibu Roro Wide Sulistyawayi, bersama Tim KPK RI.

Baca Juga  Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga, S.H. Pimpin Patroli Gabungan Malam Hari

Kegiatan Sosialisasi Anti Korupsi Kepada Legislatif, Eksekutif Dan Pelaku Usaha Oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia, Yang Bertujuan Mewujudkan Pelaksanaan Good Governance And Clean Goverment.

Dalam arahan Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa Atas Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bersama Dengan Seluruh Jajaran Yang Ada, Menyampaikan Selamat Datang Kepada Seluruh Tim Dan Rombongan Dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia, Di Kabupaten Minahasa Selatan, selanjutnya Bupati FDW Memberikan Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih Kepada Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia, Yang Telah Melaksanakan Sosialisasi Disaat Ini Serta Berbagai Agenda Strategis Lainnya, Yang Telah Terlaksana Dalam Kemitraan Bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,

Baca Juga  Kapolres Serdang Bedagai Bersama PJU Pantau Situasi Kamtibmas Dengan Motor Trail

Pemberantasan Korupsi Di Kabupaten Minahasa Selatan Menjadi Harapan Kedepan, Nilai-nilai Anti Korupsi Yaitu: Jujur, Peduli, Mandiri, Disiplin, Tanggung Jawab, Kerja Keras, Sederhana, Berani Dan Adil Akan Menjadi Budaya Dan Melekat Pada Diri Kita Dalam Melaksanakan Tanggung Jawab Kita Setiap Hari.

Pencegahan Dan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Terus Didorong Oleh Kpk Ri Agar Penyelenggaraan Pemerintahan Yang Baik Dan Bersih Dapat Terus Dipertahankan, Melalui Berbagai Program Yang Dilaksanakan. Seperti salah satu Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Yang Digaungkan Yaitu: Memantapkan Birokrasi Yang Profesional Melalui Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Menjadi Gagasan Konkret Dalam Mewujudkan Sistem Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Yang Baik Dan Bersih Serta Bebas Dari Korupsi. Semua Unsur Penyelenggara Pemerintahan Dituntut Dan Sepantasnya Untuk Dapat Melaksanakan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Dan Bersih Sebagai Penggerak Langkah Perubahan, Sehingga Melalui Pelaksaan Berbagai Program Dan Pembangunan Diharapkan Akan Berdampak Pada Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat.

Baca Juga  Expo Pendidikan Manggarai Timur Dengan Tema "Serentak Bergerak Wujudkan Profil Pelajar Pancasila"

Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan DPRD dan Ketua-Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, para Kepala Bagian Setda, para PPK, serta para Pelaku Usaha se-Kabupaten Minahasa (Cor’N)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *