Nunukan

Kantor UPP Kelas III Sei. Nyamuk dan Koperasi TKBM Bagikan Baju Kerja Gratis

Loading

Kepala UPP Kelas III Sei. Nyamuk Syaharuddin memakaikan baju kerja baru kepada salah satu buruh TKBM

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab serta sebagai upaya mensejahterakan para buruh TKBM, Koperasi TKBM Pelabuhan Sebatik Indonesia bersama Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Sei. Nyamuk Sebatik kembali memberikan baju kerja secara gratis kepada para buruh TKBM sebanyak 65 buah.

Baca Juga  15 Pasien Menjalani Proses Pemulihan Di Puskesmas Binusan, 2 Kontak Erat Pasien 36 Warga Berau

Kepala Kantor UPP Kelas III Sei. Nyamuk Sebatik Syaharuddin S.E,SH.,M.H bersama ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Sebatik Indonesia M. Japar membagikan langsung kepada buruh TKBM di Terminal keberangkatan Penumpang Pelabuhan Sei. Nyamuk Sebatik untuk dipergunakan pada saat kegiatan bongkar muat barang dari dan ke kapal atau pada saat melayani para penumpang, Jumat (21/07/2023).

Baca Juga  Bupati Nunukan Launching Mata Elok Terpadu dan Sekolah Desa, Proper 2 Peserta PKN II Angkatan XII Tahun 2023 PUSLATBANG KDOD LAN RI Samarinda

Syaharuddin dan M. Japar berharap para buruh dapat memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada setiap penumpang serta memberikan rasa aman baik yang tiba ataupun yang akan berangkat.

Baca Juga  Rapat Evaluasi Kamtibmas, Kapolres Tekankan Stop Segala Bentuk Perjudian

“Dengan menggunakan kostum yang telah dibagikan, para pemilik barang nantinya dapat dengan mudah mengenalinya dengan melihat nomor pada baju yang dikenakan buruh TKBM” ucap Syaharuddin.

“Semoga pelabuhan Sungai Nyamuk di Pulau Sebatik kedepannya akan semakin baik dan maju sebagai pelabuhan perbatasan” harap Kepala Kantor UPP Kelas III Sei. Nyamuk Sebatik, Syaharuddin mengakhiri. (TN/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *