Nusantara

SMP Negeri 3 Sinonsayang Gelar Penamatan sekaligus Perpisahan Kelulusan 24 Siswa Kelas IX

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut
– Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Sinonsayang menggelar kegiatan penamatan sekaligus perpisahan 24 Siswa-Siswi Kelas IX. “Bertajuk Taburlah Gagasan, Petiklah Perubahan dan Lanjutkan Impian Masa Depan Kalian”

Acara tersebut di gelar langsung di SMP Negeri 3 Sinonsayang Desa Blongko Selasa (13/6/2023).

Seremoni yang penuh kesederhanaan dipenuhi rasa kebahagian terpancar dari wajah para orang tua siswa-siswi dan para guru yang selama 3 (tiga) tahun mengajar, menuntun dan mendidik mereka.

Baca Juga  Sidang Paripurna DPRD, Bupati Depri Pontoh Sampaikan Gambaran Prioritas PROPEMPERDA Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2021

Dalam sambutan kepala sekolah SMP Negeri 3 Sinonsayang Martha Damima S.Pd menyampaikan rasa bangga dan bahagia yang patut disyukuri bersama melalui kelulusan 24 Siswa-Siswi tahun 2023 ini.

“Puji Tuhan dengan dukungan dan kerja sama yang baik antara guru dan pengawas dan juga orang tua semua bisa terlaksana dengan baik,” kata Martha.

Baca Juga  Sekda Buru Ilias Hamid Membuka Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Juknis dan Pelaksanaan Ujian Sekolah Tingkat SMP/MTS

Alhasil, apa yang diraih sangat memuaskan hingga mencapai 100 persen dari jumlah 24 Siswa-Siswi. Harapan saya sebagai kepala sekolah , 24 Siswa-Siswi yang lulus tentunya akan melanjutkan ketingkat atau kejenjang pendidikan selanjutnya. Saya yakin anak-anak akan mampu berbaur dengan pelajar lain di masing-masing sekolah nanti. Taburlah Gagasan Petiklah Perubahan dan Lanjutkan Impian Masa depan Kalian. ” harapnya.

Sementara itu, salah satu orang tua siswa yang engan menyebutkan namanya, saat di konfirmasi awak media Terasnkri.com menyampaikan,

Baca Juga  Kapolda Banten Terima Kunjungan Ketua Alumni Untirta

“Perlu diakui dan diapresiasi atas banyaknya perubahan di Sekolah SMP Negeri 3 Sinonsayang. Hal itu semua karena kerja keras kepala sekolah dan para jajarannya, ” ucap salah satu orang tua siswa.

Terpantau media ini turut hadir pada acara Penamatan dan perpisahan tersebut, orang tua siswa-siswi para guru dan semua siswa.(Jemmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *