BolmutNusantara

Doktor Arter Datunsolang Terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Bintauna

Loading

Terasnkri.com | Bolmut, Sulut – Doktor Arter Datunsolang terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IkA) SMA N 1 Bintauna (SMABin), pemilihan tersebut dilakukan pada moment acara Ulang Tahun ke-33 dan Reuni Alumni Lintas Angkatan dari Tahun 1994 sampai 2023.

Terpilihnya Doktor Arter Datunsolang ini sebagai bentuk kepercayaan yang tinggi dari sesama alumni terhadap kemampuan dan dedikasinya dalam berkiprah dan berkontribusi untuk SMA Bintauna.

Dalam suasana penuh kebersamaan dan nostalgia, para alumni dari berbagai angkatan berkumpul untuk merayakan tonggak sejarah sekolah yang telah menghasilkan banyak tokoh sukses di berbagai bidang.

Baca Juga  Pasca Insiden Kontainer Jatuh, Komisi III DPRD Buru Gelar RDP dengan Dinkes, DLH dan Pelni Namlea

Acara yang diadakan di halaman upacara SMAN 1 Bintauna ini juga menjadi kesempatan bagi para alumni untuk saling mempererat tali persaudaraan, berbagi cerita masa lalu, dan merencanakan kolaborasi masa depan.

Pemilihan Ketua Ikatan Alumni SMA N 1 Bintauna dilakukan melalui proses yang demokratis dan transparan pada Selasa, 13 Juni 2023.

Doktor Arter Datunsolang, seorang alumni dari angkatan 1995 yang memiliki prestasi akademik dan profesional yang mengesankan, muncul sebagai kandidat yang paling dihormati oleh sesama alumni.

Baca Juga  Demi Selamatkan Nyawa, Direktur RSUD Batu Bara Dr Guruh Wahyu Nugraha Lunasi Tunggakan BPJS Mandiri Pasien

Dalam pidatonya, Doktor Arter berjanji untuk mengemban tugas dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kegiatan dan manfaat bagi semua anggota ikatan alumni dan almamater.

Kepala SMAN 1 Bintauna, Wirastuti Hassan, S.Pd, menyambut baik pemilihan Doktor Arter sebagai Ketua Ikatan Alumni. Beliau berharap kehadiran Doktor Arter akan membawa semangat baru dalam ikatan alumni dan mendorong kolaborasi yang erat antara alumni, sekolah, dan masyarakat untuk menjadikan SMABIN berkarakter unggul dan berprestasi kedepannya

Dengan terpilihnya Doktor Arter Datunsolang sebagai Ketua Ikatan Alumni, diharapkan bahwa SMAN 1 Bintauna akan semakin kuat dan berkembang melalui kerjasama yang lebih erat antara alumni, siswa, sekolah, dan masyarakat.
Menurut Dia, dalam komandonya Ikatan Alumni SMAN 1 Bintauna akan bekerja keras untuk meningkatkan jaringan alumni, dan mengadakan kegiatan yang positif. (Asriadi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *