Batu BaraNusantara

Kapolres Batu Bara Utamakan Mediasi Tingkatkan Citra Polri di Tengah Masyarakat

Loading

  • Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, S.H, M.H
  • Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, S.H
  • Para Kanit Reskrim Polres Batu Bara
  • Seluruh Personil Opsnal Sat Reskrim Polres Batu Bara
  • Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H menyampaikan bahwa akhir akhir ini banyak berita Viral di Mensos yang memberitakan pelanggaran yang di lakukan oleh anggota Polri, untuk itu dirinya menghimbau kepada personil sadar kamera saat bertugas di lapangan dan selalu mengontrol diri juga jangan mudah terpancing emosi.

    “Oleh karena itu kita personil Polres Batu Bara harus melakukan tindakan tindakan yang positif juga membuat konten konten yang positif juga mempublikasi seluruh kegiatan simpatik secara natural yang dapat meningkatkan Citra Polri di tengah tengah Masyarakat” pesan Kapolres Batu Bara

    Baca Juga  Bupati dan Wabup Minsel Hadiri Sosialisasi Tata Cara Pelaksanaan Tahapan Pilhut

    Sambung Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, terutama Inventarisir kasus yang dapat menciptakan potensi konflik, seperti kasus yang melibatkan perempuan dan anak serta kelompok rentan, di upayakan untuk menyelesaikan terlebih dahulu juga mengutamakan mediasi dan musyawarah.

    Himbauan kepada Perwira untuk dapat mengingatkan Anggota masing masing sesuai arahan Kapolda Sumatera Utara, agar kedepannya tidak ada lagi ditemukan pelanggarann (Zero pelanggaran) yang dilakukan oleh seluruh Personil.

    Baca Juga  Bupati Bone Lantik Sekda Terpilih

    Disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, Kedepannya personil harus bisa meningkatkan kinerja dan tidak arogan dilapangan saat melaksanakan tugas juga saling mengingatkan satu sama lain apalagi ada yang melakukan tindakan tindakan yang negatif terutama di mata masyarakat.

    Baca Juga  Kembali ke Pangkuan NKRI, 391 Mantan Anggota NII Lakukan Cabut Bai'at Massal

    Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H selesai memberikan arahan kepada personilnya, PJU Polres Batu Bara, Opsnal Satreskrim Polres Batu Bara, makan malam bersama. (Rahmat Hidayat)

    JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

    Print Friendly, PDF & Email

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *