Dana DesaManggaraiNTTNusantara

Ratusan KK di Desa Wae Mantang terima BLT DD

Loading

Teransnkri.com | Ruteng, NTT – Pemerintah Desa Wae mantang Kecamatan Rahong utara, kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), menyalurkan bantuan Langsung Tunai Dana Deda (BLT DD) untuk bulan Juni dan Juli Tahun Anggaran 2021, bertempat diaula kantor desa Wae Mantang, Senin (26/07/2021).

Jumlah KPM 167 kepala keluarga yang menerima BLT DD, yang mereka terima hari ini Rp.600.000 itu terhitung dua bulan sekaligus yaitu untuk bulan Juni dan Juli.

Baca Juga  KH. Abuya Muhtadi : Insya Allah Komjen Sigit Mampu Jadi Kapolri

Kepala desa Wae Mantang, Heribertus Hasan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bergerak cepat, sehingga BLT DD tahap keenam dan tahap ketujuh untuk anggaran tahun 2021 ini dapat di salurkan dengan lancar.

Ia juga berharap BLT DD tersebut dapat meringankan beban masyarakat lebih khusus dimassa pandemi Covid-19, yang sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat.

“Bantuan ini harus dimanfaatkan baik-baik sesuai kebutuhan rumah tangga masing-masing, jangan gunakan uang ini untuk berjudi dan tetap kita patuhi protokol kesehatan” ungkap Heribertus H.

Baca Juga  Patroli KRYD Hingga Dinihari, Polres Minsel Edukasi Prokes dan Razia Pekat

Sementara itu, salah satu warga desa Wae Mantang, Marselinus asal kampung lando, menyampaikan terimakasih setinggi tingginya kepada pemdes Wae Mantang yang telah mencantumkan namanya sebagai penerima BLT DD.

“Dengan adanya BLT ini sangat membantu untuk biaya hidup rumah tangga kami terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini” ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Pulau Buru Datangi Lokasi Kebakaran Gudang Bongkar Barang Swalayan RH Mart Namlea

Pantuan dilokasi pembagian BLT DD tersebut berjalan dengan lancar dan tetap terapkan protokol kesehatan, yaitu jaga jarak 2m, cuci tangan serta pakai masker. (Fredensius Jami)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *