Kodim 0911/NnkNunukan

Berkat TMMD Ke 111, Desa Persiapan Binusan Dalam Berubah

Loading

TERASNKRI.COM | Nunukan, Kaltara – TNI Manunggal Membangun
Desa (TMMD) ke-111 di RT.11 Desa Persiapan Binusan Dalam benar-benar cukup membanggakan, semangat personil Satgas membuat antusias warga untuk semangat gotong royong.

Mungkin ini merupakan salah satu cara agar masyarakat mau bangkit dari ketidak pastian selama ini. Banyak hal yang menjadikan warga begitu bersemangat, salah satunya karena Desanya menjadi lokasi program TMMD ke-111 Kodim 0911/Nunukan.

Baca Juga  Tim Medis Satgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Khitanan Massal

Berpuluh-puluh tahun warga menjalani hidup terisolir karena infrastruktur jalan yang tidak memungkinkan untuk dilewati, terlebih apabila hujan turun. Kini Do’a dan mimpi warga yang selama ini terisolir telah menjadi kenyataan, warga seakan-akan mempunyai kehidupan baru dan semangat baru.

Baca Juga  Aliansi Sebatik Peduli Serahkan Dana Bantuan untuk Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel

TMMD 111 Kodim 0911/Nunukan telah mewujudkan angan-angan warga selama ini. Warga yang hampir secara keseluruhan berprofesi sebagai petani ingin merasakan perubahan. Ingin ada kemajuan dan kesejahteraan tidak lebih untuk memajukan sektor pertanian mereka dan untuk memasarkan hasil panennya tanpa terkendala jalan. (TN/Pendim 0911/Nunukan)

Baca Juga  Bupati Nunukan Buka Turnamen Sepak Bola Amanah Cup 2022 Tulin Onsoi

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *