MinselNusantara

Dirut PDAM Minsel Jemmy Sumampouw Siap Benahi PDAM Minsel dari Keterpurukan

Loading

Terasnkri.com | Minsel,Sulut – Bupati Minahasa Selatan Frangki Donny Wongkar, SH. beberapa hari yang lalu telah melantik Jemmy Sumampouw sebagai Direktur(Dirut) PDAM Kabupaten Minahasa Selatan.

Pelantikan Direktur PDAM Minsel ini sangat diapresiasi oleh Staf PDAM, baik yang bertugas di kantor maupun yang bertugas di lapangan apalagi yang bertugas sebagai tenaga teknis. Sebab baru di Lantik sudah memberikan bahan kimia. Ungkap mereka yang bekerja sebagai tenaga teknis.

Baca Juga  20 Daerah di Jabar Akan Terapkan PSBB Proporsional

Direktur (Dirut) PDAM Minsel Bapak Jemmy Sumampouw, saat diwawancarai oleh tim, sehubungan dengan tugas baru sebagai Dirut, kedepan apa yang harus dilakukan untuk PDAM Minsel, dikatakan oleh Jemmy Sumampouw, “Saya akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik sesuai kemampuan yang saya miliki.”

“Kita tahu bersama PDAM saat ini sudah berada di titik keterpurukan. Oleh karena itu selaku pemimpin yang baru, dengan adanya kendala mengenai Jaringan bocor, air keruh, kekurangan tenaga teknis, konstruksi belum sesuai yang diharapkan, kemudian meter yang rusak, alat-alat rusak, termasuk operasional yang kurang, sehingga perlu ada penanganan khusus” ungkap Dirut

Baca Juga  Sambut Nataru, Kabid Humas Polda Banten Ajak Masyarakat Patuhi Surat Edaran Satgas Covid-19

Semua kendala yang ada di PDAM kata Jemmy Sumampouw, akan kami usahakan, supaya secara perlahan semua akan dibenahi dan teratasi. Harapan saya semoga dalam kurun waktu 3-4 bulan kedepan secara perlahan akan kelihatan perkembangannya. (Corry N)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *