NusantaraSumatera Utara

Agar Tertib dan Indah, Bupati Zahir Menghimbau Pemilik Warung Yang Berada Diruas Jalinsum

Loading

TERASNKRI.COM | SUMUT, BATU BARA – Usai melakukan gotong royong, Bupati Batu Bara yang dikenal dengan sapaan Zahir, menyapa serta berbincang dengan masyarakat sekita desa Sumber Padi, kecamatan Lima Puluh. Minggu (20/12/2020).

Dalam perbincangannya bersama warga, Bupati menghimbau dan menyarankan kepada pemilik warung yang berada di sekitar badan jalan lintas Sumatera (Jalinsum) untuk tidak menjadikan warung sebagai tempat tinggal.

Baca Juga  Gubernur Sulsel, Lakukan Ground Breaking Jalur Pedestrian Jalan Metro Tanjung Bunga

Di kesempatan yang sama, Bupati Zahir Meninjau beberapa warung yang sudah ditinggalkan pemiliknya, untuk itu Bupati memerintahkan agar membongkar warung tersebut. Hal ini berguna untuk kenyamanan dan keindahan di sepanjang ruas jalan, berhubung Kabupaten Batu Bara adalah salah satu kabupaten di Indonesia yang menjadi proyek pembangunan strategis nasional, ungkap Zahir

Baca Juga  Kompol Rudy Chandra dan Irjen Pol Toga Panjahitan, SH, M.H Hadir Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Kombes Pol Ikhwan Lubis

Tidak hanya sekedar berbincang, Bupati Zahir menyempatkan diri untuk melayat ke salah satu rumah warga di desa Sumber Padi.

Baca Juga  Wabup Minsel Pdt. Petra Yani Rembang Jadi Khadim Pada Acara Perayaan HUT ke 7 GMIM Yudea Malola Satu

Bupati Zahir menyampaikan rasa bela sungkawa dan tetap sabar dalam menghadapi cobaan, hal ini di ungkapkan Zahir kepada keluarga yang mendapat musibah.

Rahmat Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *