Wabup Amin Lasena Buka Workshop Pemahaman Standar Akreditasi dan Monev Mutu Akreditasi FKTP

image_pdfimage_print

Dilihat 387 

TERASNKRI.COM | BOLMUT, SULUT – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.A.P. Membuka kegiatan Workshop Pemahaman Standar Akreditasi dan Monev Mutu Akreditasi FKTP Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, bertempat di Aston Hotel Manado, Rabu (17/11/2021).

Wabup Amin Lasena dalam sambutannya  menyampaikan bahwa pembangunan kesehatan merupakan bagian integral dan terpenting dari pembangunan nasional, karena pembangunan kesehatan berperan penting dalam meningkatkan mutu dan daya saing sumber daya manusia.

Tujuan diselenggarakan pembangunan kesehatan adalah untuk meningkatkan kesadaran, kemauan serta kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan yang optimal. terang Wabup.

Baca Juga  Bupati Buru Lantik 60 Pejabat Administrator, Tiga Diantaranya PLT

Lebih lanjut disampaikan bahwa upaya pengembangan sistem manajemen mutu dan perbaikan kinerja yang berkesinambungan baik pelayanan klinis, program dan manajerial serta puskesmas yang terakreditasi,  merupakan pengakuan terhadap puskesmas yang diberikan oleh lembaga independen penyelenggara akreditasi yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan. tambahnya.

Wabup berharap kiranya melalui kegiatan ini akan memberikan suatu pemahaman kepada seluruh peserta akan Esensi Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat dan dapat memberikan nilai tambah positif bagi peningkatan wawasan dan pengetahuan dibidang pelayanan kesehatan. pungkasnya.

Baca Juga  IJTI NTB Apresiasi Dan Sukseskan Kampung Sehat

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, dr. Jusnan Mokoginta, Mars, para Dokter, Kepala Puskesmas dan Kasubag diseluruh Puskesmas Bolmut. (Madihutu)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: