HukumNarkotikaSumatera Utara

Tunggu Pembeli, Kiki disikat Satres Narkoba Polres Tanjung Balai

Loading

TERASNKRI.COM | Sumut, Tanjung Balai – Berdasarkan informasi dari masyarakat yang dipercaya bahwa di Jalan Pelabuhan Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, bahwa ada 2 orang laki – laki yang sedang transaksi Narkotika Jenis Sabu.

Atas Informasi tersebut team unit 1 opsnal satres Narkoba Tanjung balai yang dipimpin oleh AIPTU Wariono langsung melakukan penyidikan kelokasi yang diduga Memiliki Narkoba Jenis Shabu.

Baca Juga  Sita 2,9 Kilogram Sabu, Polresta Gulung 7 Tersangka Komplotan Jaringan Narkoba Kota Pekanbaru

Alhasil, pada hari Jumat (7/8/2020) sekira jam 16.30 satu tersangka, Rizki Hamdani Tanjung alias Kiki (23) dengan barang bukti di  antaranya satu bungkus plastik klip transparan yang diduga kuat berisi narkotika jenis shabu Seberat 1,04 Gram, juga uang pecahan Rp. 50.000 yang diduga sebagai keuntungan membeli dan menjualkan barang narkotika diduga Shabu tersebut.

Barang diduga shabu tersebut dibenarkan oleh tersangka, yang menurut tersangka Kiki dibeli dari seseorang laki – laki bernama ANDI di Bagan Asahan.

Baca Juga  Polres Nunukan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan, 32 Adegan Diperagakan
Baca Juga  Polri Pastikan Promotor Tak Terlibat Kasus Penipuan Tiket Konser Coldplay

“Tersangka dijerat Pasal 114 ayat 1 Sub pasal 112 ayat 1 UU No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan Ancaman hukuman paling singkat 5 Tahun dan paling lama 12 Tahun penjara”Ungkap AIPTU Wariono. 

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *