NusantaraTNI-POLRI

Wakapolres Kompol Jumanto,S.H., M.H, Sampaikan Pesan Kapolres, Antisipasi Kemacetan Malam Takbiran

Loading

Wakapolres Tg. Balai.Kompol Jumanto, S.H., M.H., pimpin apel siaga

TERASNKRI.COM | Tanjung Balai – Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK., M.H., di wakili oleh Wakapolres Kompol Jumanto, S.H., M.H., pimpin apel siaga personil untuk mengatur arus lalulintas jelang Takbir keliling menyambut hari raya Idul Adha 1441 H, Kamis (30/07/2020) Jam, 17.00 Wib, di Halaman Mapolres turut hadir para Kabag, Kasat dan jajaran Kapolsek Polres Tanjung Balai, KBO dan Jajaran Kanit serta seluruh personil & ASN Polres Tanjung Balai.

Baca Juga  Pemkab Minsel Gelar Rapat Bahas Draft Ranperda Pajak dan Retribusi Daerah

Dalam apel siaga Wakapolres H. Jumanto telah memberikan arahan kepada Provost untuk benar benar cek absen yang hadir maupun yang tidak hadir, karena ini adalah apel kesiapan siaga dan insidentil, dan juga setiap hari, karena situasi dan kondisilah hingga kita melakukan apel pada sore ini untuk cek kekuatan kita dalam memberi pelayanan kepada masyarakat yang sedang melakukan malam Takbiran dengan aman dan kondusif serta tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga  Keluhan Masyarakat, Empat Partai Politik Diskusi Pelopor Visi Misi Bupati Batu Bara Belum Maksimal

Instruksi kepada Kabag Ops untuk mengatur polting penempatan personil pengamanan dan mengendalikan, alat komunikasi HT yang ada diseluruh pos pos, Polsek untuk dapat di monitor, dalam tugas kita harus tetap mengunakan 3S, kita tidak melarang masyarakat tetapi kita hanya berikan himbauan, dan silakan kepada masing masing personil untuk memberikan himbauan dengan sesuai prosudur yang sudah ditetapkan.

“Demikian juga untuk masyarakat yang memang sengaja mengganggu ketertiban umum, ataupun balapan liar harap lantas ambil tindakan tegas, karena saat ini juga masih dalam Ops Patuh Toba” papar Wakapolres Jumanto.

Baca Juga  Kabaharkam Polri Cek Langsung Kesiapan Pengamanan dan Infrastruktur Sirkuit Mandalika

Kesiapan siaga juga akan kita lakukan pada besok pagi, Jumat (31/7/2020, red) saya harap kepada personil yang bertugas juga menjaga keamanan sholat Idul Adha, dan dilanjutkan pemotongan hewan Qurban dibelakang Mapolres, silakan tim yang terseprint dapat pembagian daging Qurban dan juga kepada personil” Kata Wakapolres Jumanto.

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *